EVANDER🔥
Evander, dalam mitologi yunani Evander memiliki arti pahlawan arcadia dari perang troya.
terbentuk dari gabungan kata Ev yang berarti baik atau bagus dan Ander yang berarti seorang pria. dan bilamana digabung memiliki arti pria yang baik dan bagus.
sedangkan dalam legenda kuno, Evander adalah nama seorang pahlawan arcandia yang menemukan kota italia dimana saat itu roma yang sesudahnya dibangun.
Evander sendiri didirikan pada tahun 1990 di sebuah benteng yang kini menjadi markas besar anak anak Evander. saat itu dipimpin oleh seorang pria bernama Restu alastair yang tak lain adalah kakek dari regantara. memiliki ribuan anggota yang tersebar dikota bandung dan jakarta.
seiring berjalanya waktu, Evander diwariskan kepada Ramon alastair -anak kedua restu sekaligus ayah dari regantara.
restu sendiri mempunyai 5 anak yang mana terdiri dari 1 anak perempuan sebagai anak pertama dan 4 anak laki laki.
hingga akhirnya Evander jatuh ditangan regan saat usianya baru menginjak 15 tahun. regan sendiri menjadi generasi ke-5 Evander.
dan sekarang Evander memiliki lebih dari 400 anggota yang tersebar di wilayah ibukota.
dengan seorang pemimpin 2 wakil dan 5 anggota inti.
Ketua/pemimpin:
•Regantara alastair
*memiliki tanggung jawab paling besar
*memiliki jiwa kepemimpinan
*tegas dan berwibawaWakil 1 dan 2:
•Bisma alaska (1)
•Reyhanadam bratasatya(2)
*tanggung jawab besar setelah ketua
*pengganti ketua ketika berhalanganAnggota inti:
•Regantara
•Bisma
•Reyhan
•Bian
•Abibegitulah kiranya urutan pangkat di Evander.
Di Evander. mereka juga menjujung tinggi 3 hal yaitu:
-Komunikasi
yang dilaksanakan setiap hari dengan berkumpul mengobrol atau hanya sekedar nongkrong dimarkas, warung belakang sekolah, gudang sekolah, atau diangkringan pinggir jalan. setidaknya dengan memperlihatkan komunikasi yang baik dapat memperlihatkan pula bahwa hubungan masih terjalin dengan baik.-Keteguhan hati
yang berarti semua anggota Evander harus selalu melakukan apa yang mereka katakan. selalu menepati janji dan masuk Evader memang karena niat, bukan untuk mencari muka atau sekedar nama.
-Solidaritas
pasti semua geng motor selalu menjujung tinggi solidaritas bukan? nah di Evander solidaritas adalah hal utama yang harus selalu dilaksanakan dan dibiasakan.lalu Evander juga terkenal dengan 3 slogan atau peraturan tertulis secara turun temurun.
●Lebih baik orang jahat dari pada pengkhianat!
Karena menurut mereka orang jahat itu tergantung mereka yang memperlakukanya. dan setidaknya orang jahat mampu menujukan jati diri aslinya daripada seorang pengkhianat yang selalu bersembunyi dalam kebaikan palsunya.
●Pantang mundur di medan tempur!
Para anggita Evander tidak akan mundur di medan tempur sebelum mendapatkan kata menang.
●lebih baik gugur dari pada kalah di medan tempur!
Mereka lebih baik tinggal nama daripada menelan kekalahanya. mereka lebih baik mati dalam keadaan mengabdi dari pada hidup dengan segala jiwa pecundang.
itulah sekiranya hal hal tentang Evander.
'Satu perlawanan tergerak, malaikat kematian bertindak!'
'Satu nyawa dari kami melayang, hujan darah dinegri lawan!'
•••
thank you for reading:)
salam tempur dari Evander🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...