Hai...
VOTE dan KOMEN yah.
🚫NO PLAGIARISME🚫
Sekian dulu terimakasih.
Selamat membaca...
***
Oh ya kalian belum berkenalan kan dengan tokoh utama kita ini, baiklah mari berkenalan terlebih dahulu.
Novalina Evengeline, kerap disapa Elin wait Nova itu hanya boleh keluarga nya yang memanggil nya dan itu hanya tante, om, Aslan, Evi, mama dan si brengsek itu yang sayangnya dia adalah papanya dan sekaligus patah hati pertama nya.
Gadis berzodiak Scorpio ini lahir tanggal 11 November 2002. Dari keluarga yang dulu harmonis namun kacau saat mamanya mengandung dirinya, kacau, hancur dan runtuhnya rumah tangga orang tuanya karna dia.
Itu yang dia tangkap dulu saat kakaknya mengatakan yang sebenarnya terjadi kenapa sampai orang tua mereka berpisah. Entahlah benar atau tidak tapi yang jelas mereka benar-benar hancur sekarang dan selamanya.
Elin memiliki dua saudara kandung kakak perempuan nya yang sekarang tinggal terpisah dan entah dimana dan adik kecilnya yang baru naik kelas 6 SD Eviana Silvy.
Elin menjadi tulang punggung keluarga nya karena papanya tidak pernah membiayai kebutuhan hidup mereka jangan membiayai papanya hanya akan datang jika dia kehabisan uang dan makanan saja.
Mamanya di rawat dirumah sakit jiwa karna gangguan kesehatan mental akibat perselingkuhan dan juga percobaan pembunuhan oleh suaminya sendiri ya papa Elin.
Dia mencoba membunuh mamanya hanya karna mama Elin tau kalau papanya berselingkuh dengan teman satu sekolah Elin bernama Riska. Saat itu papanya sedang tidak dinas dan mamanya sedang membereskan berkas papanya tapi ada yang janggal ada sesuatu yang terjatuh dari map papanya.
Dan mamanya penasaran apa itu namun saat tau apa itu membuat mama Elin terkejut dan terdiam
Sebuah foto yang menunjukkan seorang lelaki dan perempuan sedang bercumbu mesra di sebuah hotel diluar kota.Papanya Elin yang melihat itu langsung merebut kembali foto itu dari tangan sang istri dan dengan sigap mengambil pisau lipat didalam laci dan mengarahkan kepada mamanya Elin.
Karna terkejut mama Elin refleks mundur terkejut, begitu juga Elin yang melihat itu di balik pintu.
•••
"Mau apa kamu mas?" tanya Firda waspada.
"Membunuh mu" jawab Frans melangkah ke depan menuju Firda.
"Apa maksud mu, apa kamu gila hah hanya karna aku menemukan foto itu. Kamu ingin membunuh ku ingat mas kita masih memiliki anak kecil Nova dan Evi mereka butuh aku kalau kamu mau kita pisah baik tapi jangan seperti ini"
Firda terus melangkah kebelakang dan menatap was-was Frans yang hanya diam saat sudah hampir dekat Frans menghentikan langkahnya dan menatap Firda dengan benci.
"Persetan dengan anak-anak itu aku tidak peduli mau mereka jadi pelacur pun aku tidak perduli"
"Aku sudah katakan padamu untuk hanya memiliki satu anak saja kamu berikan aku satu anak tapi cacat seumur hidup nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}
Mystery / Thriller[FOLLOW, VOTE, KOMEN AND SHARE] 🙈 BELUM SEMUA PART DI REVISI HARAP MAKLUM JIKA ADA TYPO DAN KATA-KATA NYA MASIH ACAK.🙈 ••••••• JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT MAUPUN TOKOH YANG ADA DIDALAM CERITA MOHON MAAF.CERITA INI BERDASARKAN HASIL KARYA IMAJINASI KU...