Hai...
🚫NO PLAGIARISME🚫
Jangan lupa kasih ⭐⭐ yah.
Sekian dulu,terimakasih.
Selamat membaca...
***
Terhitung baru saja mereka berpacaran mungkin sekitar satu Minggu ini,tpi sikap Gidyon berubah drastis yang tadinya manja level kecebong sekarang sudah upgrade ke Next Level.
Bukan hanya jika dibentak akan menangis tapi jika tidak dituruti keinginan nya Gidyon akan merajuk bahkan parahnya lagi dia akan mengikuti Elin kemanapun gadis itu pergi.Jika ditanya mengapa selalu mengikutinya jawaban Gidyon adalah.
Nanti kalau Elin nya aku diambil orang gimana hayo atau kalo Elin kenapa-kenapa gak ada yang jagain gimana Rasanya Elin ingin sekali menangis sungguh baru kali ini dia harus menghadapi lelaki super aneh seperti Gidyon.
Biasanya Lelaki yang mengejar Elin akan bertingkah layaknya seorang Lelaki yang mengejar perempuan Bahkan ada yang sampai memaksa nya untuk menjadi milik lelaki itu. Tapi Gidyon sangatlah berbeda sekali.
Seperti hari ini Gidyon sudah berdiri didepan kelas Elin menunggu gadisnya. Gidyon memasang wajah datarnya saat gadis-gadis dikelas Elin nya berusaha menarik perhatian.Terutama Vanesha dan Raya kedua perempuan tak tau diri itu tersenyum manis menatap Gidyon.
Sedangkan Gidyon terus memperhatikan Elin nya yang sedang mengikat rambut.
Tunggu Elin nya sedang apa tadi?
Mengikat rambut nya??
Coba ulangi lagi Gidyon tidak salah lihatkan?
Ya tuhan, gadisnya cantik sekali Gidyon berusaha menahan dirinya agar tidak langsung memeluk Elin erat.
Gidyon menelan salivanya kasar.
Sialan cewe gue napa cantik banget gila bisa banyak yang suka nih gak gak boleh
No no no.
Elin cuma milik Gidyon seorang kalau ada yang mau ngambil gue jadiin gado-gado tuh orang.
Elin menatap Gidyon dengan alis terangkat satu heran kenapa lelaki ini bengong saja.Karna malas berbicara dengan Gidyon Elin pun melangkah menuju ke kantin dengan Fika disamping kanannya.
"Lin Gidyon kok ditinggal?" Tanya Fika.
"Bawa aja kalo lo mau" jawab nya santai.
Fika menggeleng kepala cepat, dia mengagumi sosok Gidyon tapi dia sadar diri Elin yang lebih pantas bersama dengan Lelaki itu Saat Elin hendak berbelok arah kantin tangannya digenggam seseorang yah siapa lagi kalau bukan Gidyon areskha.
Elin hendak melepaskan genggaman itu namun Gidyon mempererat genggaman tangannya Akhirnya Elin mengalah jika dia memaksa untuk melepaskan tangannya yang ada Gidyon akan merajuk.
Jika kebanyakan orang merajuk akan jauh-jauh dari si orang yang membuatnya merajuk Berbeda dengan Gidyon yang akan menempel pada Elin seharian penuh bahkan dia akan ikut belajar dikelas Elin dan mengusir Fika menyuruh Fika duduk di bangku kosong lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}
Misterio / Suspenso[FOLLOW, VOTE, KOMEN AND SHARE] 🙈 BELUM SEMUA PART DI REVISI HARAP MAKLUM JIKA ADA TYPO DAN KATA-KATA NYA MASIH ACAK.🙈 ••••••• JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT MAUPUN TOKOH YANG ADA DIDALAM CERITA MOHON MAAF.CERITA INI BERDASARKAN HASIL KARYA IMAJINASI KU...