Hai...
Jangan lupa, ⭐⭐.
Dilarang memplagiat.
Sekian, terimakasih.
Selamat membaca.
***
Hening setelah Gidyon bersuara tadi, tak ada yang bergerak dari tempat mereka masing-masing. Gidyon berusaha meredam amarahnya juga berusaha menepis pikiran buruk yang sedang berputar dikepalanya.
Gidyon melangkah tenang namun raut wajah dingin dan datar menghampiri kedua orang yang terdiam didepannya.
Gidyon menarik pergelangan tangan Elin menggeser tubuh gadis itu menjadi disamping nya tatapan Gidyon beralih pada Noval yang diam menatap kosong dinding didepan lelaki itu.
"Jadi apa maksud nya ini ada yang bisa jelasin?" Tanya Gidyon berusaha tetap tenang dia menggenggam erat tangan Elin yang berdiri disebelah nya.
"Ini gak seperti yang Lo pikir kan" Ujar Noval menatap Gidyon.
Gidyon mengangguk sambil tersenyum miring.
"terus tadi itu APA?!" Marahnya
Cukup dia tidak bisa berpikir jernih setelah melihat kekasihnya bersama dengan sahabat nya ditempat yang bahkan bukan tempat keduanya tinggal.
"Dia gak salah" Elin bersuara.
Gidyon menatap Elin penuh tanya dan terdiam beberapa saat kekasih nya baru saja mengatakan bahwa sahabatnya ini tidak salah apa masih pantas lelaki ini dipanggil sahabat oleh Gidyon setelah apa yang dia lihat ini.
Elin membela lelaki lain didepan Gidyon sungguh tidak bisa dipercaya namun ini nyata."Kamu baru aja membela dia?" Tanya Gidyon menggeram.
Elin menatap dingin Gidyon dia sudah memperkirakan inilah yang akan terjadi saat Gidyon tau tentang Elin dan Noval.
Elin sebenarnya tidak ingin menjelaskan pada Gidyon siapa dia dan Noval sebenarnya namun jika tidak dijelaskan lelaki ini akan mencari tau pada orang lain dan jika dia mengetahui dari orang lain itu akan sangat merepotkan kedepannya.
"Scorpio" Panggil Noval
"Hayden berhenti" Perintah Elin dia melepaskan genggaman tangan Gidyon dari tangannya.
Gidyon mengerutkan keningnya bingung siapa itu Scorpio dan Hayden.
Apa jangan-jangan mereka berdua, Sedari tadi Gidyon terus berpikir yang tidak-tidak.
Apa hubungan mereka berdua?
Mereka sudah saling kenal kah tapi kapan dan dimana?
Kenapa Gidyon sama sekali tidak tau?
Sudah berapa lama mereka saling mengenal?
Apa mereka sudah sering bertemu sebelumnya tanpa sepengetahuan Gidyon?
Apa selama ini alasan Elin bersikap acuh dan cuek karna Noval?
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}
Mystery / Thriller[FOLLOW, VOTE, KOMEN AND SHARE] 🙈 BELUM SEMUA PART DI REVISI HARAP MAKLUM JIKA ADA TYPO DAN KATA-KATA NYA MASIH ACAK.🙈 ••••••• JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT MAUPUN TOKOH YANG ADA DIDALAM CERITA MOHON MAAF.CERITA INI BERDASARKAN HASIL KARYA IMAJINASI KU...