Dari Amel untuk pembaca

5.2K 85 11
                                    

Hai, udah gak asing kan sama aku maaf terlambat perkenalannya. Aku Amelia awal mula nulis cerita ini karna insomnia ku yang cukup bikin overthingking dan lahirlah PDS dengan banyaknya konflik dan perseteruan.

Maaf kalau partnya kebanyakan aku udah berusaha buat menipis kan partnya berharap kalian bisa menikmati cerita ku disela waktu luang kalian, maaf kalo masih banyak kurang nya dalam hal menyampaikan cerita maklum aku seorang penulis amatiran hehehe yang baru aja belajar menulis cerita.

Pengen peluk satu-satu untuk kalian yang dengan baiknya memberikan VOTE KOMEN positif ke cerita ku tanpa kalian aku gak bisa apa-apa.

Terimakasih banyak teman-teman online ku hehehe 'EVELY'.

itu nama club' penggemar yang selalu setia sama cerita ku.

Berharap kita bisa semakin dekat dengan banyaknya karya ku yang menunggu untuk di publis dan di baca juga VOTE oleh kalian semua, sempat kaget liat cerita ku disukai banyak orang terimakasih guys love you so much....

Hah~~~ bisa nafas lega juga akhirnya aku wk...

Selesai sudah cerita ini sampai ketemu di cerita ku selanjutnya yang gak bakal kalah SAVAGE, DANGEROUS DAN TENTUNYA PRETTY.

See u next projects guys...

Bakalan ada hadiah tambahan untuk pembaca ku yang selalu setia MEMVOTE cerita ku sabar yah lagi on proses...

Ada yang mau di tanyakan atau di Utarakan silahkan disini 👉

PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang