PDS 3

29K 1.8K 96
                                    

Hai...

VOTE+KOMEN.

🚫NO PLAGIARISME🚫

Sekian dulu,terimakasih.

Selamat membaca...

***

06.30. PAGI

VICTOR HIGH SCHOOL.

Tulisan yang terpampang jelas di atas gerbang sekolah baru Elin ini, belum masuk saja dia tau jika sekolah ini sekolah elite dan favorit anak-anak orang kaya. Dia ingin menyelesaikan sesuatu disini, jangan lupakan dia bagian dari agen khusus mafia besar Eropa.

Melangkah ke dalam sekolah dia sudah disuguhi dengan tatapan mata banyak siswa-siswi disini membuat Elin risih dia sadar akan kecantikan nya, bahkan setiap orang yang melihatnya pasti langsung menyimpulkan dia adalah gabungan antara tiga dewi Yunani kuno yaitu Aphrodite,artemis dan hera.

Karna kecantikan nya juga aura yang dia keluarkan membuat orang terpikat layaknya Aphrodite, kuat dan tegas juga pemberani layaknya artemis dan tempramen dan mandiri seperti Hera.

Hell, yang benar saja dia bahkan tak pernah ingin tau tetang hal begitu bagaimana bisa mereka menyimpulkan sesuatu tanpa dasar papa dan mamanya itu berwajah biasa-biasa saja, tidak ada keturunan kerajaan atau semacamnya.

Ada-ada saja manusia.

Dia terus melangkah di koridor sekolah ini lihatlah lantainya pun bersih tapi yang membuatnya risih bukan hanya tatapan orang disekitarnya tapi juga pakaian para gadis itu.

Mereka mau sekolah apa obral diri sih minim sekali.

Batinnya

Elin tidak menanyakan dimana letak ruang kepala sekolah karna dia sudah tau seluk-beluk sekolah ini sebelum masuk kesekolah ini dia sudah terlebih dulu mencari tau tentang sekolah baru nya ini.

Jadi yah, dia tinggal lurus kedepan sedikit lagi belok sebelah kanan ke ujung dan sampai.

Ruang kepala sekolah.

"Huh" Elin mengetok pintu sebentar saat mendengar intrupsi seseorang dari dalam ruangan itu dia langsung masuk kedalam sana untuk bertemu kepala sekolah.

"Selamat pagi nak, kamu Elin kan pindahan dari Italia benar?" tanya kepsek itu diangguki elin.

"Tepatnya dari Milan wah tempat yang indah" Puji kepsek itu.

Torino.

Batin Elin menyeringai.

"Dimana kelas saya?" ujar Elin malas berlama-lama di ruangan pengap ini Elin saja yang merasa pengap orang ruangannya dilengkapi AC mahal bagaimana bisa pengap.

Ct. ct.

Dasar Elin.

"Oh iya, kelas mu ada di sebelah kiri kelas 12 A2 disana kelas mu nak semoga betah yah disekolah ini" ujar kepala sekolah itu tersenyum yang ditanggapi Elin dengan senyum tipisnya.

PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang