Hai...
Jangan lupa buat VOTE ⭐ dan Spam KOMEN yah.
🚫NO PLAGIARISME🚫
Sekian dulu,terimakasih.
Selamat membaca...
***
"Kantin gak Lin?"Tanya Fika sambil membereskan buku.
"Duluan aja."Jawabnya Elin hendak beranjak dari kursi nya.
Fika menatap Elin heran.
"Mau kemana lo?" Ujarnya.
"Toilet"singkat Elin Fika pun tanpa banyak kata dia mengikuti Elin ke toilet.
Sesampainya di toilet keduanya masuk ke bilik toilet untuk menuntaskan sesuatu.Baru saja selesai buang air kecil Elin dan Fika mendengar beberapa orang masuk kedalam toilet sambil berbincang.
"Menurut Lo gimana caranya gue bales Elin supaya tuh anak ngerasain apa yang gue rasain?"ucap seseorang orang dari suaranya sudah bisa ditebak.
Itu adalah Vanesha dan juga teman-teman nya. Mereka sepertinya merencanakan sesuatu untuk mencelakakan Elin.Didalam bilik disamping wastafel tepat berdirinya Raya Elin menyeringai kejam didalam.
Mainan baru.
Riangnya didalam hati,jika kalian pikir Elin itu psychopath jawabannya benar dia memang psychopath.Namun Elin tidaklah membunuh mereka demi kepuasan hasrat pembunuh nya,Dia hanya akan membunuh jika memang itu perintah tuan besar atau memang dia dibayar.
Elin adalah pembunuh bayaran atau bisa dibilang dia seorang enchantres.
Hal wajar jika dia di sebut sebagai enchantres,Elin bukan hanya mahir dalam ilmu bela diri tinggi namun juga pandai dalam hal manipulasi dan juga penyembuhan.Elin dapat menyembuhkan dengan tumbuhan alam namun juga mampu membunuh seseorang hanya dengan racikan tumbuhan alam.
Gadis ini pencinta alam dia juga pernah di buang tuan besar kedalam hutan tanpa penghuni disebuah negara,Dia harus bertahan hidup disana kurang lebih selama satu bulan penuh. Dulunya Elin adalah gadis yang mudah menyerah dan cepat patah semangat.
Tuan besar adalah orang yang ambisius dan Perfeksionis.Saat melihat Elin yang memiliki semangat juang yang rendah tuan besar langsung mengantar nya ke sana untuk berlatih.Tidak main-main Elin harus bertahan hidup dihutan belantara tanpa seorang pun dapat membantu nya.
Mencari makan sendiri dan melindungi diri sendiri.
Lawan Elin bukan lagi Manusia bersenjata namun hewan buas yang bertaring, berkuku panjang dan tajam juga berbisa.Sempat ingin menyerah didalam hutan, dan membiarkan binatang hutan memakan nya.
Namun dia ingat janjinya terhadap Evi sebelum dia berangkat ke Italia.
"Kakak janji akan kembali dengan banyak uang biar Evi bisa beli apa aja yang Evi mau termasuk orang."
Setelah mengucapkan kalimat-kalimat itu Elin berbalik keluar dari ruang ICU meninggalkan adiknya yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.Saat ingatan itu berputar di kepalanya Elin bangkit berdiri dan kembali menyerang beruang madu yang bahkan jauh tiga kali lipat besar dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRETTY.DANGEROUS.SAVAGE {✓}
Mystery / Thriller[FOLLOW, VOTE, KOMEN AND SHARE] 🙈 BELUM SEMUA PART DI REVISI HARAP MAKLUM JIKA ADA TYPO DAN KATA-KATA NYA MASIH ACAK.🙈 ••••••• JIKA ADA KESAMAAN TEMPAT MAUPUN TOKOH YANG ADA DIDALAM CERITA MOHON MAAF.CERITA INI BERDASARKAN HASIL KARYA IMAJINASI KU...