PART 63

313 23 0
                                    

Warning typo bertebaran ‼️

Voment ya 😊

Happy Reading!!
==============

Tanpa terasa seminggu sudah berlalu dan hari ini adalah hari pengambilan raport siswa-siswi AHS.

Semua siswa saat ini sedang berkumpul di aula indoor AHS untuk mendengarkan pidato pemilik yayasan mengenai kenaikan kelas tahun ini.

"Selamat Pagi untuk kalian semua. Tak terasa 1 tahun kalian sudah belajar dan menyelesaikan pembelajaran di AHS. Bagi kelas 10 selamat karena sudah naik ke kelas 11, tingkat prestasi belajar kalian untuk kedepannya. Selamat juga untuk kelas 11 yang naik tingkat selanjutnya yaitu kelas 12, saya harap kedepannya meningkatkan lagi belajar kalian dan bersiap untuk ujian kelulusan tahun depan. Dan bagi lulusan tahun ini, selamat dan saya berdoa kalian lebih sukses kedepannya." Ucapan selamat terucap dari Bara dengan nada tegasnya.

"Ah ya, saya akan bacakan 3 nama siswa terbaik setiap angkatan dan bagi yang namanya disebut silahkan maju ke depan! Untuk kelas 10, ..."

"Untuk kelas 11, peringkat ketiga diduduki oleh Aryan Regavan Helgason. Peringkat kedua diduduki oleh Reykennino Athaya Helgason. Dan peringkat pertama diduduki oleh Raina Heligh Kearney..." Bara mengumumkan siswa terbaik angkatan kelas 11.

Dan saat nama Rain disebut lengkap dengan nama marga keluarga nya, terdengar ocehan dari semua siswa AHS.

Jadi berita sebulan lalu bener?

Berita apaan?

Katanya ada seseorang yang berusaha jebak keluarga Kearney dan cewek yang dulu pernah di kenalkan pada publik bukan Putri keluarga Kearney yang asli..

Wah gak nyangka ternyata Raina putri keluarga Kearney...

Tapi kenapa selama ini identitasnya disembunyikan?

Mana gue tau...

Itulah sekilas ocehan siswa-siswi AHS. Setelah 3 siswa terbaik kelas 11 berada di podium depan, Bara melanjutkan untuk menyebutkan nama-nama siswa terbaik kelas 12 sekaligus lulusan terbaik tahun ini.

Ke sembilan siswa yang telah disebutkan namanya mendapatkan penghargaan sebuah trophy dan sertifikat perhargaan beserta tabungan belajar 5 juta dari pihak sekolah.

Setelah menerima penghargaannya, satu persatu siswa tadi kembali ke tempatnya semula. Rain, Reyken dan Aryan pun kembali menghampiri sahabat-sahabatnya.

"Congrats buat Lo bertiga..." Ucap Rasyi menatap ketiganya bergantian.

"Thanks Rasyi.." balas Rain dengan tersenyum sedangkan sikembar hanya mengangguk dan tersenyum tipis.

"Habis ini acara apa lagi?"

"Kita tinggal ambil raport di wali kelas terus pulang deh." Ucap Lorenzo menjawab pertanyaan Glen.

"Cus ke kelas, biar Cepet selesai lalu kita pulang!!!" Ajak Rasyi bersemangat sambil menggandeng tangan Nicol. Mereka semua pun menyetujui dan langsung berlalu menuju kelas mereka.





Acara pengambilan raport AHS sudah berakhir setengah jam yang lalu dan kini anak BG sedang berada di perjalanan pulang ke Mansion BG. Mereka mampir sebentar ke minimarket atas permintaan Rain guna membeli beberapa Snack dan soda.

Kedatangan mereka ternyata disambut oleh kehadiran Nanta, Yogi, Bara, Alva, Ratna dan Ardito. Para orang tua itu menyiapkan sedikit kejutan untuk merayakan berita kenaikan anak-anak mereka.

RAINA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang