Warning typo bertebaran ‼️
Voment ya 😊
Happy Reading
==================Pagi ini Rain dan Rasyi bangun kesiangan, dan sialnya lagi hanya tinggal mereka berdua saja yang ada di mansion BG.
Kemarin sepulang dari latihan pertama mereka, si kembar Reyken-Aryan langsung pergi ke Mansion Ardito. Dan malamnya Zach, Glen dan Lorenzo diperintahkan untuk ke mansion keluarga mereka masing-masing. Berakhirlah tinggal Rain, Rasyi, Martin dan Nicol saja yang ada di Mansion BG.
Dan pagi ini Rain dan Rasyi mendapatkan kesialan karena bangun kesiangan sedangkan Martin dan Nicol berangkat ke restoran karena ada sedikit masalah disana. Kedua cowok itu sudah meminta izin tidak masuk sekolah dan langsung berangkat ke restoran.
Sebenarnya sebelum berangkat ke restoran Martin sudah membangunkan Rain dan Nicol membangunkan Rasyi. Tapi dengan kompaknya mereka menjawab '5 menit lagi' .
Rain dan Rasyi dengan cepat mandi dan memakai seragam sekolah mereka. Setelah semuanya siap, Keduanya segera keluar dari kamar Mereka masing-masing dan turun ke bawah.
"Non Rain dan non Rasyi Ndak sarapan dulu?" Tanya bik Mira.
"Udah siang bik... Kita udah telat nih." Tolak Rasyi halus.
"Yaudah non."
"Kalo gitu kita berangkat bik." Pamit Rain kemudian melenggang pergi bersama Rasyi.
"Iya non, hati-hati."
Saat kedua gadis itu berada di garasi mereka masih sempat-sempatnya bertengkar. Rain ingin mereka berangkat menggunakan mobil saja, sedangkan Rasyi bersikukuh untuk membawa motor saja agar cepat sampai.
"Ayo lah Rasyi... Pake mobil aja!!"
"Gak! Kita pake motor aja, lebih cepet!"
"Mobil Rasyi!!"
"Motor aja!!"
Perdebatan keduanya masih berlanjut hingga bik Mira datang menghampiri mereka.
"Loh?? Kalian kok belum berangkat??"
"Si Rain tuh bik, diajak pake motor kagak mau."
"Lebih nyaman pake mobil dari motor."
"Gue tau! Tapi kita udah telat, lebih cepet pake motor."
Sebenarnya keduanya bisa berangkat menggunakan kendaraan yang mereka inginkan sendiri-sendiri. Tapi karena titah mutlak dari seorang Zach Taranova Soller yang tidak mengizinkan Rain untuk mengendarai kendaraan sendiri dikarenakan terakhir kali Rain berkendara sendiri, gadis itu hampir kecelakaan.
Andai Zach tidak melarang dirinya berkendara sendiri, Rain pasti sudah berangkat sekarang.
"Gue lebih tua dari Lo yaa... Jadi Lo harus nurut sama gue.."
"Kita jadi bawa-bawa umur sih??! Gak ada hubungannya tau gak?! Pokoknya kita pake mobil."
"Mending kita pake motor Raina Heligh ku sayang...nih liat gue udah siap pake celana..." Geram Rasyi. Rain menatap Rasyi dari ujung kaki hingga kepala. Karena sibuk siap-siap dan berdebat, Rain tidak menyadari jika Rasyi sudah mengenakan celana jeans hitam kesukaannya lengkap dengan jaket hitam miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...