Warning typo bertebaran ‼️
Voment ya 😊
Happy Reading!!!
================="Oke. Tak usah berlama-lama lagi mari kita masuk ke acara terakhir ISMF malam ini."
"Para hadirin sekalian, mari kita mulai perhitungan skor akhir dari ajang ISMF Korean music tahun ini."
"Kalian sudah mengetahui skor sementara untuk ronde 1 dan ronde 2. KHS mendapatkan skor sebesar 1565 points dan AHS mendapatkan skor sebesar 1950 points."
"Nah selanjutnya kita akan mulai menghitung skor yang mereka dapatkan dari ronde 4 terlebih dahulu."
"Oke! Untuk ronde ke-4 ini ada 4 performance. Akan tetapi 1 performance dari KHS harus di diskualifikasi karena melakukan kecurangan. Jadi otomatis ketiga performance lainnya akan masuk kedalam 3 juara utama untuk kategori boygroup performance. Jadi kita hanya menentukan siapa yang akan mendapatkan juara 1,2,3."
"Untuk performance pertama AHS. Mereka menampilkan yang cukup romantis. Boy in luv dan boy with luv. Dan untuk performance mereka, para juri memberikan mereka skor sebesar...."
-----------
"Untuk performance pertama AHS. Mereka menampilkan yang cukup romantis. Boy in luv dan boy with luv. Dan untuk performance mereka, para juri memberikan mereka skor sebesar...."
".... 496 dari 500. Wow points yang sangat tinggi."
"KHS juga gak kalah kerennya dari AHS. KHS mendapatkan point sebesar 494 dari 500 untuk performance boygroup malam ini "
"Dan untuk performance AHS yang menampilkan perform N.O dan We Are Bulletproof pt.2 juri memberikan nilai sempurna, yaitu 500/500."
"Sedangkan untuk performance girl group, KHS lagi-lagi mendapatkan nilai sempurna untuk ketiga performance mereka. Sehingga total skor KHS untuk girls groups adalah 1500."
"Jadi, total sementara perolehan skor akhir ISMF Korean music malam ini adalah AHS mendapatkan 2946 points dan KHS mendapatkan 3559 points."
Sayra dan Rio melempar senyum meremehkan kepada Rain dan Golden Boyz yang duduk bersebrangan dengan mereka. Melihat senyuman Rio membuat emosi Glen terpancing, tapi untungnya dapat diredam oleh Rain dan lainnya.
"Tenang Glen. Masih ada ronde best singer. Gue yakin kita menang." Tenang Rain pada Glen.
"Rain bener, Glen. Kita menampilkan 11 perform, gue yakin kita pasti menang." Sahut Nicol.
Perlahan emosi Glen mereda. Cowok itu mengalihkan perhatiannya dari musuh bebuyutan itu.
"Mari kita lanjutkan ke ronde ke 3 yaitu best male/female singer. Kita akan bahas best male singer terlebih dahulu. AHS unggul di kategori ini terbukti dari skor yang mereka dapatkan. Di posisi teratas ada Aryan Helgason dengan perolehan skor sebesar 392/400. Disusul dengan Lorenzo Fernandez dengan skor sebesar 391/400. Dan di posisi ketiga ditempati oleh perwakilan KHS dengan skor 376/400."
"Sedangkan untuk Best female singer, lagi-lagi AHS lebih unggul dari KHS. Diposisi pertama ditempati Raina Heligh dengan perform What You Waiting For dan skor sebesar 389/400. Dan diposisi selanjutnya juga Raina Heligh dengan perform Birthday dan memperoleh skor 387/400. Disusul dengan Sayra Kearney dengan perolehan skor sebesar 385/400."
"Dengan ini perolehan skor akhir ISMF Korean music malam ini adalah...
KHS mendapatkan skor akhir sebesar 4.320 sedangkan AHS mendapatkan nilai sebesar 4.505 . Dengan demikian maka pemenang ISMF Korean music adalah ANTARTIKA HIGH SCHOOL!!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...