Warning typo bertebaran ‼️
Voment ya 😊
Happy Reading
======================INTER-SCHOOL MUSIC FESTIVAL adalah festival musik terbesar yang diadakan setiap 2 tahun sekali untuk menentukan sekolah manakah yang memiliki siswa-siswi yang memiliki kemampuan musik terbaik. ISMF ini hanya diikuti oleh sekolah-sekolah terfavorit dan elit saja. Dan salah satu sekolah yang turut berpartisipasi dalam festival ini adalah AHS.
ISMF sendiri dulunya hanya memiliki 2 kategori cabang lomba, yaitu:
• Indonesian musik
• Amerikan musicNamun sejak ISMF dua tau yang lalu, ada 1 kategori cabang lomba baru yaitu..
“Korean music”
Didalam kategori Korean music terbagi lagi menjadi beberapa mata lomba, seperti Best male/female singer, best male/female dancer, best rapper, and best boyband/girlband.
Dalam ISMF ada beberapa peraturan yang cukup unik, yaitu setiap sekolah bisa mengirimkan perwakilannya untuk tiap-tiap mata lomba lebih dari 1 (maksimal 3). Dan setiap sekolah juga memiliki hak untuk tidak mengikuti salah satu dari mata lomba setiap kategori.
Tahun ini ada 4 sekolah favorit yang ikut serta dalam festival ini. Diantara keempat sekolah itu ada Antartika High School, milik Bara dan Kearney High School, milik Nanta.
Sejak beberapa tahun belakangan ini, kedua sekolah itu menjadi rival baik di bidang akademik, non akademik bahkan AHS dan KHS menjadi rival dalam taruwan antar pelajar. Hal itu karena Rio, ketua Lion dan rival Glen bersekolah di KHS.
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
Setelah keluar dari ruangan Bara, kini ke-sembilan Black Golden sedang berada di ruang OSIS guna membicarakan tentang 'hukuman' mereka.
"Om Bara benar-benar gila... Kita harus ikut festival musik dan hanya berlatih dalam 2 Minggu...." Ungkap Rasyi menyenderkan punggungnya di kursi yang ia duduki.
"Penampilan luar biasa kalian di Jogja kemarin benar-benar menjadi Boomerang buat kita." Sahut Rain menatap para cowok.
"Tak usah banyak protes kalian berdua, ini bukan hal yang sulit. Kita bisa melakukannya." Ucap Glen menatap Rain dan Rasyi.
"Bukan hal sulit kata Lo??? Wah bener-bener Lo yaaa..." Protes Rasyi.
"Yang dibilang Glen ada bener nya Rasyi... Di kategori ini untuk kompetisi female hanya ada 3 mata lomba. Sedangkan untuk male ada 4 mata lomba." Ucap Rain membenarkan perkataan Glen.
"Dan untuk girl band kalian tak mungkin ikut, karena persyaratan nya anggota girlband minimal 4 orang." Sahut Reyken.
"Benarkah?" Tanya Rasyi dan diangguki Rain.
"Okelah kalo gitu."
"Terus gimana kita bisa dapat piala juara umum kategori ini hah??" Tanya Lorenzo.
"Kita harus dapet 10 piala." Jawab Zach.
"10 piala? Tapi mata lombanya cuma 7 itu pun salah satunya tak akan kita ikuti." Celetuk Martin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...