Warning typo bertebaran ‼️
Voment ya 😊
Happy Reading!!!
=================Reyken, Glen dan Martin kembali ke ruang tunggu pribadi yang disediakan panitia untuk perwakilan AHS. Panitia menyediakan 2 ruangan besar yang sudah lengkap dengan kaca besar plus meja di depannya, sofa panjang dan meja yang sudah berisikan cemilan dan makanan yang disediakan panitia. 1 ruang di huni oleh anak-anak Black Golden dan 1 ruangan lagi yang lebih besar untuk anak BT dan dance.
Sesampainya di privat room mereka, ketiganya langsung berganti pakaian untuk penampilan selanjutnya. Baru setelah itu mereka bisa bersantai.
Disisi lain Zach dan Nicol sedang bersiap untuk performance mereka. Zach melangkah keluar terlebih dahulu dan menghampiri ruang sebelah guna briefing terakhir untuk perform nya yang akan di temani beberapa dancer baik dari klub dance AHS atau anggota BT. Sedangkan Nicol sedang menatap dirinya di depan kaca dan menata hatinya. Ini cukup sulit baginya, pikirannya masih terfokus kepada Rasyi yang terbaring di rumah sakit, sejak kemarin gadis itu belum juga sadar.
"Ananda Nicolas Holder, mari! Sebentar lagi giliran Anda." Ucap salah satu panitia dari arah pintu.
"Lo pasti bisa." Lorenzo menepuk pundak Nicol menyemangati cowok itu.
"Fokusin pikiran Lo!" Ucap Aryan yang duduk di sofa.
"Gak usah mikirin Rasyi, gue yakin dia bakal baik-baik aja." Sahut Glen yang baru selesai mengganti pakaiannya.
"Moga sukses, Nic." Semangat Rain, Nicol tersenyum menampilkan dimple miliknya kemudian mengangguk dan berlalu pergi.
"Aryan, Renzo sama Rain mending sekarang kalian siap-siap gih!" Bentar lagi giliran Lo pada!" Perintah Martin. Ketiganya hanya mengangguk dan mulai bersiap-siap.
Sedangkan Reyken, Glen dan Martin duduk di sofa dan menyaksikan penampilan sahabatnya melalui layar televisi besar yang ada di ruangan itu.
"Nah! Untuk ronde kedua ini sedikit berbeda dari yang ronde sebelumnya. Jika tadi setiap sekolah tampil beruntun, kini mereka akan bergantian."
"Dan untuk penampilan pertama berasal dari KHS! Selamat menikmati performance dari..."
Penampilan pertama dari KHS pun berlangsung cukup bagus. Namun saat di tengah lirik yang diucapkannya, dia kehabisan nafas sehingga rap nya terputus.
"Ah sayang sekali, nafasnya harus terputus di tengah-tengah... Padahal itu penampilan yang cukup keren." Komentar MC wanita.
"Ya betul sekali. Seandainya tadi gak itu tak terjadi mungkin penampilan nya akan jauh lebih keren." Sahut MC pria.
"Setelah KHS kini saatnya AHS... Semoga kali ini hal yang seperti tadi tak terulang lagi.. tak usah berlama-lama lagi, mari kita saksikan performance dari Nicolas Holder..." Ucap MC yang disambut tepuk tangan oleh penonton.
"Wow perform yang luar biasa." Komen Martin yang duduk di antara Reyken dan Glen."Nic berhasil tampil dengan lancar. Dan sekarang gue kok jadi gak sabar liat Zach tampil yaa...." Ucap Glen.
"Gue juga, apa lagi perform dia ada penari latarnya." Sahut Lorenzo yang duduk di depan kaca dengan seorang penata rambut yang menatap rambutnya.
Penampilan Nicol berakhir dengan meriah. Para penonton lagi-lagi bersorak dan bertepuk tangan heboh setelah menyaksikan penampilan pertama dari perwakilan AHS itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...