Typo bertebaran‼️
Voment pleasee 💜
Alurnya aku cepetin aja yaaa
==================
Waktu berjalan begitu cepat, besok... Adalah hari terakhir Rain menjalani pertukaran pelajar dan lusa nya adalah jadwal kepulangan Rain ke Indonesia. Selama di Los Angeles, Rain hanya menghabiskan waktunya menjenguk sang mama, pergi dengan Aryan atau dengan Reyken. Atau terkadang Rain hangout dengan teman-teman baru nya.
Seperti malam ini, Rain berencana pergi hangout dengan Sherly dan Angeli. Sherly adalah kekasih Justin - sepupu Aryan dan Reyken, dia gadis cantik berambut pirang dan asli keturunan orang barat. Sedangkan Angeli dia adalah sahabat karib Sherly. Angeli gadis yang cantik dengan kulit putih dan merupakan blasteran Amerik-india.
Rain sudah siap dengan Jean putih dan Hoodie kebesaran berwarna biru serta sneaker putih miliknya. Rencananya, malam ini mereka akan menikmati festival kuliner bersama Reyken, Aryan dan Justin.
Rain menuruti anak tangga dengan riang dan melangkah keluar dari mansion. Bara belum kembali dari kantor nya, jadi Rain berpesan kepada salah satu pelayan agar mengatakan kepada bara jika dia pergi bersama Reyken dan lainnya.
Di luar mansion Bara, Reyken, Aryan dan lainnya sudah menunggunya. Tanpa menunggu lama lagi, keenam remaja itu masuk kedalam mobil Justin dan pergi meninggalkan mansion keluarga Fernandez itu.
Justin menyetir mobil dan Sherly yang duduk di sampingnya. Ditengah ada Rain dan Angeli yang sibuk mengobrol, lebih tepatnya Angeli yang berbicara dan Rain yang diam mendengarkan. Sedangkan dikursi belakang Aryan dan Reyken sibuk adu game online. Dan Perlu kalian garis bawahi kalo dua bersaudara itu PECINTA GAME ONLINE. Hampir 1 jam mereka berkendara hingga akhirnya berhenti di sebuah gedung pencakar langit.
Rain, Reyken dan Aryan mengerutkan keningnya heran saat mobil Justin berhenti basement gedung apartemen. Mereka berenam turun dan melangkah masuk kedalam gedung itu dengan Justin yang memimpin.
"Kenapa kita ke sini? Bukannya kita mau ke festival?" Rain bertanya dengan wajah bingungnya saat mereka berada di dalam lift
"Kita gak jadi kesana." Jawab Angeli.
"Terus??" Tanya Aryan.
"Kita akan pergi ke pesta yang diadain kakak laki-lakinya Angeli." Jawab Sherly
Fix Sherly dan Angeli bisa ngomong bahasa indo."Pestanya diadain di apartemen?" Kini giliran Reyken yang bertanya.
"Gak. Kita cuma nongki santai dulu di apartemen Sherly dan nanti jam 10 baru kita pergi ke pesta kakaknya Angeli." Jelas Justin.
"Lah kenapa kita gak pergi festival dulu kali gituu..."
"Gak keburu Raina... Jarak tempat pesta kakaknya Angeli dan festival cukup jauh dan membutuhkan yang lama."
"Dan karena apartemen Sherly lah yang paling dekat dengan tempat pesta jadi kita di sini aja." Angeli menyahuti ucapan Sherly.
"Yaudah. terserah kalian."
Mereka pun melangkah menuju kamar apartemen Sherly dan menghabiskan waktu menunggu waktu pesta kakaknya Angeli itu.
•
•
•
•
•
Sudah sejam lamanya ketiga gadis itu sibuk di kamar Sherly membuat Reyken, Aryan dan Justin mendengus kesal menunggu tiga gadis itu."Woy!! Para cecan! Udah belum? Dah hampir jam sepuluh nih!" Teriak Justin.
" Iya bentar!!!" Sherly menjawab teriakan Justin dengan teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...