PART 52

318 24 0
                                    

Warning typo bertebaran ‼️

Voment ya 😊

Happy Reading!!
==============

Beberapa hari kemudian...

Rain dan Golden Boyz sudah kembali ke sekolah sejak kemarin. Hari-hari mereka kembali seperti biasanya cuma yang berbeda hanya ketidakhadiran Rasyi diantara mereka.

Kondisi Rasyi saat ini masih di tahap pemulihan. Gadis itu sudah siuman sejak dua hari yang lalu dan harus menjalani pemulihan terlebih dahulu untuk penyembuhan kaki kirinya.

Seperti hari-hari sebelumnya, kedatangan Golden Boyz selalu menarik perhatian siswa-siswi disekitarnya. Seperti saat ini, deru tujuh motor sport menarik atensi beberapa siswa di dekat gerbang AHS. Ketujuh motor itu pun berhenti berjejer di parkiran.

Satu-persatu dari pengendara motor itu melepas helm full-face mereka dan mengacak-acak rambutnya. Decak kagum terdengar dari beberapa cewek saat melihat tujuh cowok itu mengacak rambutnya.

Rain mendengus kesal mendengar decak kagum para cewek itu kemudian turun dari motor Tara. Rain melangkah menjauh setelah berpamitan kepada para cowok untuk mengganti Jeans nya dengan rok sekolahnya.

Brukk

Tubuh Rain terdorong ke tembok sesaat setelah ia melangkah masuk ke toilet.

Rain menatap datar pelaku yang mendorong dirinya. Katrina Weldrick, apa yang diinginkan cewek itu?

"Kenapa dorong gue, hah?"

"Ups Sorry, gak sengaja." Cuma Katrina tersenyum remeh.

Rain memutar matanya malas kemudian hendak melangkah tapi di halangi oleh Katrina.

"Lo mau apa, hah?"

"Simpel aja, jauhi Glen atau semua orang tau rahasia terbesar Lo." Ancam Katrina sambil menunjukkan senyum remeh nya.

"Gue gak akan jauhi Glen, dia sahabat gue!"

"Terserah Lo, tapi siap-siap aja rahasia terbesar Lo terbongkar, nona muda Kearney!" Katrina menatap tajam Rain sebelum melangkah keluar toilet.

Rain hanya menunjukkan wajah datar tak peduli nya, lalu segera mengganti celana jeans nya dengan rok sekolahnya dan berlalu menuju kelas.

--------------------

Suasana AHS setelah bel pulang sekolah benar-benar gempar. Banyak siswa-siswi yang memilih tetap tinggal dikelas mereka karena adanya pertarungan di gerbang utama AHS.

Lebih tepatnya geng Lion yang datang beserta seluruh sekutu mereka untuk menyerang Black Tiger.

Black Tiger yang tak memiliki persiapan apapun sedikit kuwalahan menghadapi serang geng Lion kali ini. Apalagi geng Lion datang dengan jumlah pasukan yang sangat besar.

Glen menatap tajam Rio yang berdiri di depannya. Tanpa babi buta Glen segera melawan ketua geng Lion itu.

Glen terlalu fokus menghadapi Rio hingga tak sadar jika sebagian besar pasukannya telah dikalahkan oleh anak geng Lion. Bahkan anak-anak Golden Boyz juga sudah babak belur.

RAINA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang