PART 2

1.9K 80 0
                                    

Bila ada typo, sorry ☺️

=============

"Bagi gue, hidup adalah kebebasan.
Karena tak ada yang lebih membahagiakan daripada sebuah kebebasan."

Pukul 23.30

Lima motor sport keluar dari gerbang sebuah mansion mewah dan melaju dengan kecepatan tinggi menuju sebuah area balap liar.

Kedatangan mereka disambut gembira oleh seluruh anggota Black Tiger.
" Wihhh... Kapten kita dah dateng!!!" Sorak salah satu dari anggota BT.

Glen dkk berhenti tepat dihadapan seluruh anggota BT kemudian melepas helm full face nya.
"Siapa lawan kita malam ini??" Rain menatap satu persatu anggota BT yang ada di hadapannya.

"Rio. Ketua geng lion." Jawab salah satu anggota BT.

"Ada taruhannya nggak?" Tanya Rasyi antusias.

"Ada. 25 juta." Jawab Glen.

"Hmm lumayan... Siapa yang maju??"

"Gue." Rain dan Rasyi menjawab bersamaan.

"Gak. Lo gak boleh balapan malam ini." Zach menatap tajam Rain.

"Tapi tar..."

"Gak ada penolakan." Tegas Zach.

"Oke." Pasrah Rain.

"Kalau gitu gue aja deh." Tawar Rasyi.

"Gak." Semua orang kembali menoleh kearah Zach.

"Kenapa lagi sih Zach?? Tadi gue gak dibolehin, sekarang si Rasyi juga gak dibolehin..." Kesal Rain.

"Lawan kita licik, kalian bisa celaka." Zach menatap Rain dan Rasyi bergantian.

"Bener tuh kata si Zach, jangan Lo pada deh." Saran Martinez.

"Gue yang maju." Ucap Glen dengan yakin membuat semua orang mengalihkan pandangannya pada Glen.

"Hemm...okelah. Kalau si Glen yang maju, gue yakin kita yang menang." Ucap Rasyi.

"Good luck, bro." Semangat Martinez.

"Hati-hati." Ucap Zach menepuk pundak Glen.

Glen mengangguk dan segera naik ke atas motor nya.
"Semangat." Rain berdiri disamping motor Glen sambil menunjukkan genggaman tangannya. Glen tersenyum kearah Rain kemudian mengacak rambut Rain. "Thanks."

"Dasar Lo! Giliran Rain aja disenyumin. Kalau kita-kita di cuekin." Cibir Martinez.
Glen tak menanggapi ucapan Martinez, dia segera memakai helm full face nya dan bersiap untuk balapan.





Sorakan kegembiraan dan teriakan kemenangan dari anggota BT termasuk para black golden terdengar saat motor Glen melaju melewati garis finish.

Glen turun dari Motornya kemudian menghampiri Rio,sang leader Lion.
"You lose again." Glen memandang remeh Rio.

"Hari ini Lo beruntung. Tapi lihat nanti!! Tunggu pembalasan gue!!!" Rio melempar segebok uang kepada Glen dan berlalu begitu saja diikuti antek-anteknya. Glen hanya tersenyum miring melihat kepergian Rio dan gengnya.

RAINA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang