PART 53

345 28 1
                                    

Warning typo bertebaran ‼️

Voment ya 😊

Happy Reading!!
==============

Nanta terdiam menatap langit malam dari balkon kamarnya. Segelas wine menemani dirinya bersama dinginnya malam yang menyelimuti tubuhnya.

Nanta menatap langit malam dengan segala hal-hal yang menganggu pikirannya. Mulai dari hubungan nya dengan putrinya, Raina. Serta tentang ucapan wanita yang tadi sore ia temui tentang masa lalunya.

Flashback
Nanta menatap datar wanita di hadapannya itu. Lagi-lagi wanita itu menyuruh dirinya untuk datang menemuinya.

"Kau mau apa lagi? Sudah ku katakan aku tak bisa memenuhi keinginanmu itu." Ucap Nanta pada wanita itu.

"Aku tau. Aku memanggilmu cuma ingin memperkenalkan putrimu padamu."

Nanta terdiam dan terkejut mendengar perkataan wanita itu. Namun Nanta berhasil menyembunyikan raut wajah terkejut miliknya.

Wanita itu kemudian mengeluarkan selembar foto dan menyodorkannya pada Nanta. Dan seketika Nanta langsung membulatkan matanya.

"Sayra?!"

"Ya... Dia putri kandung mu. Putri kita berdua."

"Tapi bagaimana bisa? Sayra anak yatim-piatu yang besar di panti asuhan."

"Aku kehilangan dia saat ia berusia 3 tahun. Aku terus berusaha mencarinya kemana-mana namun tak pernah ku temukan hingga akhirnya seminggu sebelum kau mengangkatnya menjadi putrimu aku baru tau jika Sayra adalah putri kandungku."

"Kau tak pernah mengatakan hal itu padaku!!"

"Aku takut mengatakan nya. Saat itu kau sedang bahagia bersama keluarga mu."

"Jadi selama ini putrimu tak bersamamu? Tapi kenapa kau terus meminta uang padaku dan mengatakan itu untuk putrimu, hah!"

"Kau harus adil, Nanta. Kau menafkahi Keyla dan putrinya, jadi kau juga harus menafkahiku dan putriku. Aku menyimpan semua uang yang kau berikan untuk Sayra. Aku tak pernah menggunakan uang yang kau berikan untuk Sayra_"

"_aku meminta mu menikahiku, agar aku bisa dekat dengan putriku, Nanta. Aku ingin dia memanggilku dengan sebutan mama."

"Kau bisa menemuinya dan mengatakan kau ibu kandungnya. jadi kau tak perlu sampai memintaku untuk menikahimu."

"Aku juga perlu pertanggungjawaban mu. Aku juga ingin memiliki pasangan, memiliki keluarga! Hiks.. hiks.."

"Kau bisa menikahi orang lain. Dan membangun keluarga kecil dengan orang lain."

"SIAPA YANG MAU MENERIMA WANITA YANG SUDAH TERNODAI, HAH!" Teriak wanita itu. Untuk sekeliling mereka sepi jadi tak menggunakan perhatian banyak orang.

"Kau sudah menodai ku hingga aku hamil dan melahirkan putrimu! Tak ada yang mau menikahi ku. Hikss hikss... Aku juga ingin bahagia bersama keluarga kecilku, bersama suamiku dan putriku..."

Nanya terdiam dan memijit keningnya pusing. Terbesit rasa bersalah di hatinya kepada wanita dihadapan itu.

Nanta mendekati wanita itu kemudian merengkuh nya, "aku akan memikirkan lagi permintaan mu, Siska."

Flashback end

Nanta menghembuskan nafasnya panjang. Masa lalunya kembali menghantui dirinya. Rasa bersalah kembali menghantam hatinya. Rasa bersalah kepada Keyla karena sudah membohongi nya dan rasa bersalahnya kepada Siska karena sudah merenggut kesuciannya.

RAINA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang