Warning ‼️ typo bertebaran ❗
=================
Jakarta, Kamis/09.17 WIB.
Glen POV
Sekarang gue lagi duduk santai sendirian di meja pojok kantin. Ya sendirian... Soalnya temen-temen seperjuangan gue sibuk ama urusannya sendiri. Zach, si es berjalan lagi sibuk molor di ranjang UKS. Rasyi dan Nicol sibuk pacaran di taman belakang, sedangkan si Martin, dia sibuk meliuk-liukkan tubuhnya di ruang dance. Yaps! Dia salah satu anggota club dance AHS. Lebih tepatnya si Martin sebagai ketuanya. Jangan heran kenapa ketua club dance nya AHS si Martin...karena club dance penuh atraksi dan fantastik.Dan satu lagi... Sobat baru gue. Lorenzo si KetOS AHS, dia lagi sibuk bergulat dengan buku-buku di kelas. Udah sejak beberapa hari yang lalu, Renzo resmi jadi anggota geng BT dan sobat gue. Beberapa kali si Renzo nolongin gue dan yang lain biar bebas dari hukuman pak Sam. Dan gue salut ama perkataan Renzo saat dia mau gabung sama geng gue.
'gue mau masa SMA gue lebih berwarna, gak monoton dengan menjadi goodboy yang teladan. Gue mau suasana baru.' itu kata Renzo. Dan gue juga untung dong, kalo gue sama yang lain bikin kekacauan kan enak nanti dibelain si KetOS wkwkwk 😂Gue bener-bener suntuk sendirian, gue cuma gaduk-gaduk jus dihadapan gue dengan sedotan dan mantengin ponsel gue. Eh jangan berprasangka buruk dulu, gue mantengin ponsel karena gue sibuk mandangin foto-foto Rain.
Dah 2 Minggu Rain berada jauh dari gue. Dan seminggu terakhir ini, Rain susah untuk dihubungi. Gue bener-bener kangen sama dia.
'dasar lebay lu.' ~ Author
'lu kagak tau sih, Thor. Rindu itu berat.' ~ Glen
'kalo lu lebay lagi, kagak gue pulangin tuh si Rain.' ~ Author
'iye iye.... Maaf deh thor.'Back to topic
Layar ponsel gue tadinya menampilkan foto cantik Rain, kini berganti menampilkan panggilan telpon.
"Halo pah. Ada apa telpon Glen?""Nanti pulang sekolah kamu ke mansion ya. Mamamu Ratna katanya kesepian."
"Lha?? Bang Atha belum balik, lah??"
"Belum. Dia masih sibuk di LA."
"Oh yaudah deh,Nanti Glen ke mansion papa."
"Kalo gitu, papa tutup dulu. Papa masih banyak kerjaan."
"Iya."
Tut Tut
Panggilan berakhir.
Kalian pasti tanya siapa 'bang Atha'?
Bang Atha itu anaknya mama Ratna, gue sama dia cuma beda 2 bulan. Mama Ratna?? Yaps bokap gue dah nikah sama mama Ratna beberapa hari yang lalu. Pernikahan yang seharusnya dilaksanakan 3 Minggu setelah pertunangan, justru dilaksanakan 3 hari setelah pertunangan.
Bang Atha itu anak kembar non identik dan kembarannya itu tinggal sama papa kandung mereka. Bang Atha juga teman masa kecilnya si Zach. Huh! Dunia memang sempit.
Nah kalo kalian tanya dimana bang Atha... Dia lagi ada urusan di LA sekaligus dia mau ketemu sama adik kembarnya. Hubungan gue sama bang Atha terbilang biasa aja. Gak terlalu jauh atau terlalu akrab, biasa saja.
Daripada gue gabut, mending gue telpon si Rain. Panggilan pertama gak diangkat... Yang kedua juga gak diangkat... Dan panggilan ketiga...
"Hallo..."
Author POV
Los Angeles, Rabu/pukul 19.17
Drettt drettt drettt
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Ficção Adolescente"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...