Warning typo bertebaran ‼️
Voment ya 😊
Happy Reading
======================Sebuah mobil mewah memasuki gerbang mansion Black Golden. Seorang pria paruh baya keluar dari mobil itu dan melangkah menuju pintu utama mansion.
"Selamat datang tuan Bara." Sapa para pelayan dan hanya diangguki oleh Bara.
"Bi Mira... Dimana Raina dan lainnya?" Tanya Bara yang tak melihat keberadaan Rain dan sahabat-sahabatnya.
"Non Rain dan lainnya pergi liburan, tuan."
Bara menaikkan satu alisnya, "kapan mereka berangkat?"
"Kemarin, tuan." Bara hanya mengangguk. Bik Mira pamit kembali ke dapur.
Tujuan awal Bara kesini sebenarnya untuk melihat kondisi Rain. Terakhir kali dia melihat Rain adalah saat malam tahun baru. Malam itu sebenarnya dia ingin menginap untuk menjaga dan memantau kondisi Rain namun dia mendadak harus terbang ke Los Angeles karena ada sebuah masalah. Dan dia baru memiliki waktu menemui Rain hari ini, tapi ternyata gadis itu pergi liburan.
Bara berinisiatif untuk menelpon putri kecilnya itu. Dia ingin mengetahui kondisi Rain saat ini. Panggilan telpon nya langsung diangkat oleh Rain.
"Halo Yah. Ada apa telpon Aina?"
"Apa benar kau pergi liburan?"
"Iya Yah, Aina, Tara, dan semuanya melakukan trip touring ke Jawa tengah dan Jawa timur." Jawab Rain bersemangat.
Bara tersenyum mendengar nada bicara Rain yang bersemangat. "Ah benarkah? Apa kau menikmatinya?"
"Tentu, Yah. Aina sangat menikmatinya."
"Syukurlah kalau kau menyukainya. Kapan kau kembali?"
"Mungkin sehari sebelum sekolah kembali masuk."
"Ah baiklah. Jaga dirimu baik-baik."
"Iya Yah. Aina tutup telpon nya yaa... Aku mau belanja sama Rasyi dulu nih..."
"Iya. Hati-hati."
"See you yah.."
Tut
Bara tersenyum dan menggelengkan kepalanya mendengar betapa semangatnya Rain untuk masalah berbelanja. Bara bahagia mendengar nada bicara Rain tadi. Seperti nya gadis itu melupakan masalahnya.
Bara sangat bersyukur, gadis kecil nya itu memiliki orang-orang yang sangat menyayanginya. Rain sangat beruntung memiliki sahabat yang selalu ada untuknya. Bara hanya berdoa dan berharap kedepannya Rain akan selalu tersenyum dan semua masalah dan kesedihan pergi meninggalkan kehidupan Rain.
Disisi lain terlihat dua orang bodyguard melangkah memasuk ke sebuah mansion mewah. Langkah mereka berhenti di depan ruang kerja bosnya.
Tok tok tok
Kedua bodyguard itu masuk setelah mendengar persetujuan dari dalam. Keduanya kini berdiri di hadapan bos mereka.
"Bagaimana???"
"Nona Raina saat ini berada di Jawa tengah, tuan. Dia dan semua teman-temannya melakukan trip touring bersama. Mereka sudah berangkat dari kemarin. Dan rencananya mereka semua akan melanjutkan perjalanannya ke daerah Jawa timur."
"Baiklah, Reno. Tetap awasi dan pantau putri ku. Aku tak mau terjadi sesuatu kepadanya."
"Baik tuan." Pria bernama Reno dan rekannya itu pun pamit undur diri dari hadapan Nanta. Sedikit informasi, Reno adalah bodyguard kepercayaan Nanta. Reno sudah mengabdi kepada Nanta sebelum Nanta menikah dengan Keyla. Umur Reno dan Nanta juga tidak terpaut jauh. Reno dua tahun lebih tua dari Nanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA (End)
Teen Fiction"Hidup selalu membawa kita pada persimpangan takdir. Karena hidup adalah pilihan." ====== Hidup mengajarkan banyak hal untuk Raina. Kabar kematian sang mama dan kebencian kepada sang papa membuatnya memilih untuk meninggalkan rumah dan menjalankan k...