"Masuk dulu," ucap WooSeok mempersilahkan.
"SeoHwa belum bangun mas?" tanya MinHee.
"Belum. Ini lagi dibangunin sama MinKyu. Semalem dia nemenin Yohan nonton bola sampe pagi, padahal dia nggak paham soal gituan." MinHee mengangguk mendengarkan penjelasan WooSeok.
"Eh MinHee," sapa Yohan ketika mendapati MinHee sudah duduk di sofa ruang tengah.
"Tumben nyapa mas. Biasanya ngamuk-ngamuk kalo liat gue," balas MinHee.
"Sekali-kali nyapa gitu boleh kali ah." Yohan menjawil pipi MinHee kemudian duduk di sofa yang sama dengan MinHee.
"Adek kan udah bilang kalo adek ini baru tidur jam 3 pagi mas. Gara-gara mas Yohan nih ah," ucap SeoHwa.
Dia menuruni tangga sambil terus mengomel tentang apa yang dia lakukan semalam. Sesekali dia hampir terjatuh karena rasa kantuk yang masih menyerang dirinya. Untung saja MinKyu memegangi salah satu lengannya.
"Anak perempuan jangan teriak-teriak deh. Ini ada temennya. Nggak malu apa?" celetuk Yohan.
"Temen siapa sih? Temen mas Yohan? JungMo ya? Hihihi, mas JungMo gemesin banget. Tapi Mas HanGyul lebih cakep. Mas YuVin juga gemesin banget," balas SeoHwa. Matanya masih tertutup tapi langkah kakinya masih terus membawanya turun ke bawah.
MinHee tersenyum kecil melihat SeoHwa yang masih setia mengomel tidak jelas. Wajah polos SeoHwa di pagi hari benar-benar menjadi moodbooster bagi MinHee. Lucu dan menggemaskan hingga rasanya MinHee ingin memeluk SeoHwa. Tapi semua itu hanya ada dalam pikirannya saja karena kalau benar dilakukan makan hidupnya bisa berakhir di tangan Yohan.
"Eh Minnie udah dateng," ucap SeoHwa yang akhirnya menyadari kehadiran MinHee.
"SeoHwa mau sarapan dulu nih, habis itu baru mandi. Minnie tunggu sini aja ya. Udah sarapan kan Minnie? Sarapan lagi aja yuk kalo udah," ajak SeoHwa.
Yohan dan WooSeok saling bertatapan satu sama lain kemudian beralih menatap MinHee. Mengerti bahwa kini dirinya ditatap oleh kedua bodyguard SeoHwa ituMinKyu, MinHee hanya tersenyum canggung. Tapi akhirnya WooSeok dan Yohan mengajaknya bergabung untuk sarapan bersama.
"Mas MinKyu suapin adek ya. Adek lagi males pegang sendok," ucap SeoHwa pada MinKyu.
MinKyu menurut saja. Dia ini tipe yang selalu menuruti apapun kemauan SeoHwa dan hal itu pula yang membuat si adik bungsu itu suka sekali dengan MinKyu.
"Makan sendiri lah dek," tegur WooSeok.
"Adek minta suapin Minnie aja deh kalo gitu," celetuk SeoHwa.
"JANGAN," teriak WooSeok, MinKyu dan Yohan bersaman.
MinHee tersenyum kecil. Dia suka sekali melihat keributan yang diciptakan SeoHwa ini, apalagi dirinya turut disebut-sebut di dalam keributan itu.
"Yaudah makanya adek disuapin mas MinKyu aja. Lagian mas MinKyu nggak protes," ucap SeoHwa.
Ketiga kakanya itu hanya bisa menghela napas pasrah. Kalau mereka protes lagi bisa-bisa SeoHwa benar-benar meminta MinHee untuk menyuapinya. MinHee mau saja melakukan hal itu tapi tentu saja tidak akan pernah terjadi selama dia berada bersama ketiga bodyguard SeoHwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Aeternum Te Amabo
FanficKim Seo Hwa. Anak bungsu keluarga Kim ini sangat amat dijaga oleh ketiga kakak laki-lakinya semenjak kecil hingga dewasa. Yang mana hal itu membuat SeoHwa sangat menikmati seluruh perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh ketiga kakaknya. Apala...