3. Beginning of the meeting√*

39K 1.8K 10
                                    


"Selesai" pekik Qyu senang.

Bel sekolah sudah berbuyi 5 menit yang lalu, Qyu baru menyelesaikan catatannya. Teman-temannya sudah pulang duluan.

Dia memasukan barang-barangnya dan melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Loh, belum pulang Al" tanyanya yang mendapati Alfi sedang main game di depan kelas.

"Nungguin lo, motor lo kan parkir di kantin belakang. Takutnya lo gak berani kesana."

Mendengar itu Qyu menepuk jidatnya"Oh iya,, gue lupa"

Alfi hanya tersenyum kecil melihat itu"mau gue ambilin ? Lo tunggu di gerbang depan aja." Tawarnya, tapi lebih menjurus ke perintah.

"Nggak ngerepotin nih" ujar Qyu dengan nada tidak enak.

"Ngerepotin apa an, lagian cuma ngambilin motor doang."

"Yaudah nih kuncinya, gue tunggu di depan." ucap Qyu menyerahkan kunci motornya dan melenggang pergi meninggalkan Alfi.

-----

"Teo, lo bawa motor lo trus ikutin gue dari belakang." Titah Alfi yang sedang mengeluarkan motor Qyu.

"Motor siapa Al ?? motor lo kan yang di depannya" tanya salah satu anak Smk yang sedang kumpul disana.

"Temen" jawabnya singkat. Mendapat jawaban seperti itu, mereka yang disana hanya mengangguk maklum dan melanjutkan aktivitasnya kembali.

Mereka berdua pun melajukan motornya meninggalkan kantin belakang.

"Nih motornya" sesampainya di hadapan Qyu.

"Thanks. Kalo gitu gue duluan yah"

"Lo suka yah sama Qyu ??!" Tuding Teo melihat Alfi yang masih memperhatikan Qyu hingga hilang di pertigaan jalan

"Sok tau" dengus nya.


----


Bruk


Sesampainya di rumah, Qyu langsung menjatuhkan dirinya di atas kasur dan memejamkan matanya

"Huftt"

Drttt drttt

Dia menggeser ke kanan layar hp nya untuk menganggkat telpon yang tertera nama "Bianca" disana.

"Halo"

"Yuraaa,,Kita jadi pergi ke mall kan. Tadi Yura udah janji loh?"

"Iya, mau jam berapa ?"


"Sekarang aja. Biar Bianca yang jemput ke rumah Yura."

"Iya, hati-hati di jalan. Jangan ngebut,"


"Siap, Yura bakal hati-hati, 5 menit lagi Bian otw"

"Hmm"

Tut

Qyu pun memutus sambungan dengan sepihak dan bergegas ke kamar mandi untuk membersih kan diri.

Silent and Alone ( Tamat ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang