Happy reading
-Find and plan ( mencari dan rencana )-___________________
Cklek
Pintu ruangan terbuka, menampakkan pria bermuka datar namun tampan kisaran 25 tahun dengan setelan jas dan celana hitam, ditangannya menenteng sebuah paperbag.
"Ikuti gadis pembangkang itu, pastikan dia aman sampai rumah, Jika tidak,,kamu yang akan terima konsekuensi nya !!. Satu lagi, carikan data lengkapnya, kirim ke email saya. Secepatnya." Titah nya kepada asisten pribadinya. Yang di jawab anggukan dan keluar dari ruangan inap setelah memberikan paperbag yang dibawanya.
Dia adalah seseorang yang Qyu tolong tadi, Elvan Daniyal Rajendra. Pengusaha muda sukses yang masih berusia 23 tahun. Sosok yang banyak di gandrungi kaum hawa karena ketampanan dan kekayaannya. namun sayang, dia terlalu dingin dan berbahaya.
"Secepatnya saya akan mengambil dan membuatmu menurut,,baby"-batin nya dengan seringai yang terpatri di bibir sexy nya.
Poor Qyura,
Jika dalam hal perempuan Elvan mau turun tangan, kecil kemungkinan untuk dia bisa lolos dari jeratannya.
Parahnya, dia perempuan pertama yang berhasil meruntuhkan pandangan Elvan terhadap wanita yang menurutnya menyusahkan, mata duitan dan membuang-buang waktu. Kecuali ibunya.
Drrtt, drttt
Elvan mengangkat ponsel barunya dan mendapat panggilan dari Roni, asistennya.
"Tuan, nona sudah sampai ke rumah dengan selamat. Dia pulang bersama salah satu teman laki-lakinya."
Mendengar itu, Elvan mengetatkan rahangnya. Setelah tadi dia pergi begitu saja keluar dari ruangan tanpa mendengarkan Elvan yang menahannya pergi, sekarang dia pulang dengan teman lelakinya ?. Benar-benar harus dikasih sedikit hukuman, pikirnya.
"Kirimkan sekarang juga datanya !!" tekannya dan mematikan sepihak sambungan telpon.
Membayangkan gadisnya yang pulang bersama lelaki lain sambil bercanda tawa di tengah malam perjalanan pulang, semakin membuat rahangnya mengeras.
Ting
Bunyi email yang masuk ke dalam tab mengalihkan atensinya. Dengan segera dia langsung membuka sebuah file yang baru masuk. Tertera disana nama lengkap Qyura Syakila Alteza, segala hal yang bersangkutan dari yang terbesar sampai yang terkecil tercantum disana.
Setelah membaca keseluruhan, matanya menatap lurus kedepan, wajah yang tadinya mengeras kini menampilkan seringai lebar.
"you are mine, baby" gumamnya lirih.
-----
09.00 Am
Suasana jalanan sudah tampak ramai kendaraan yang di tumpangi oleh orang-orang yang akan mencari nafkah, salah satunya Elvan.
Pagi tadi dia memaksa dokter untuk mengijin kannya pulang, pada awalnya dokter tidak mengijinkan karna luka di perutnya belum sepenuhnya mengering. Tapi karna kekuasaannya, tidak ada yang tidak bisa.
Masih banyak pekerjaan yang lebih penting untuk di kerjakan, daripada hanya berbaring di ruangan yang bau obat-obat an. Pikirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent and Alone ( Tamat )
Novela Juvenil"Pulang sekarang atau saya yang akan jemput kamu kesana !!!" Ucapnya dibalik telpon dengan suara rendah dan tenang. "Kenapa dia bisa tau gue nggak dirumah, fuck,,fuck,,fuck,,!!" Gerutunya pelan kepada orang di sebrang telpon. "Saya dengar, baby!!" U...