14. Anniversary

21.2K 917 8
                                    

Happy reading!!!!

---------------------------

---------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Perfect"

Qyura melihat hasil sapuan make up nya di depan kaca yang memantulkan dirinya.

Selanjutnya dia mengambil tas tangan kecil sebagai pelengkap nya, lalu segera turun kebawah untuk menghampiri Elvan yang sudah menunggunya.

Tap tap tap

Ketukan highils mengalihkan perhatian Elvan yang sedang memegang sebuah tablet.

Dia melihat intens penampilan gadisnya yang terlihat lebih dewasa dengan make up yang tidak terlalu tebal atau tipis.

Tak berapa lama, pupil nya membesar melihat gaun yang dipakai gadisnya. Gaun tersebut memperlihatkan bahu dan mempunyai potongan panjang dipaha, sehingga mempertontonkan paha mulus gadisnya.

What the hell!!! Roni sialan!

Elvan memang menyuruh Roni untuk menyiapkan sepasang baju untuk acara yang akan dihadiri nya .Tapi dia tak tau jika gaun tersebut memiliki potongan seperti itu.

"Heyy!! " Ucap Qyu yang kesekian kali ketika Elvan tak merespon ucapannya.

"Ganti.!! Titahnya ketika tersadar dari lamunanya.

" Hah? "

"Ganti baju kamu, aku gak suka bahu kamu terekspos. "

"Lah, kan dia yang siapin. Aneh! "

"Gak bisa dong El, susah lagi. Lagian ini warnanya udah sama dengan baju yang kamu pakai. "

"No, ganti dengan yang lain. Atau sebaiknya kita gak usah datang. "

"Kok gitu? aku udah siap-siap dari tadi masa gak jadi??! "

Siapa yang terima jika sudah berdandan selama berpuluh menit, tapi dengan seenak jidatnya disuruh untuk berganti?

"Lagian kamu aneh, kan kamu yang siapin bajunya."

"A-aku emang yang siapin, tapi aku gak tahu kalo model akan seperti itu."

"Ck. Yaudah yuk ah buruaann!! Keburu telat." Greget Qyura, mengabaikan perintah yang dilayangkan Elvan.

"Nggak,, ganti dulu. Aku gak mau kamu nantinya jadi tontonan pria hidung belang. "

"Astaga, gak akan keburu. Dikira gampang apa ganti baju sama cocokin sama make up nya? "

"Ini bahunya juga gak terlalu keliatan karna kehalang sama rambut aku." Ucapnya memberikan pemahaman.

"Tetep aja paha kamu kelihatan. "

Sabar, sabar, jangan sampe nih orang gue banting.

Silent and Alone ( Tamat ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang