Happy reading
________
TringgggggSaatnya jam ketiga dimulai,,,
Kelas yang tadinya sunyi karna para murid sedang melakukan ulangan, kini ramai.
Arghh,, akhirnya selesai juga
Woy, No 5 apa jawabannya ?
Yess
Wehh,, gue belum di isi semua.
Pensil gue jangan diambil bangsat.
San,, no 9 apa jawabannya.
Minta contekan dong
Tip-x gue balikin monyet, cepetan.
"Waktunya udah abis, cepet kumpulin. " Ujar sang guru ditengah keributan muridnya.
"Ibu hitung sampe 10, lewat dari 10 gak akan ibu terima kertasnya. !! "
"1"
"2"
"3"
"4"
Sontak semua murid disana semakin ricuh, sebagian ada yang buru-buru maju kedepan untuk mengumpulkan, walaupun ada soal yang belum di isi.
Sebagian lagi ada yang santai-santai saja tanpa peduli.
"5"
"6"
Otak Qyura rasanya blank, tinggal satu nomor lagi, tapi rumus yang seharusnya dia hapal malah hilang entah kemana.
"Aishh,, sialan gue lupa"
Giginya menggigit gemas pensil yang di pegangnya, bola matanya bergulir membaca soal dihadapannya dan berusaha untuk mengingat.
"Yura,, udah biarin jangan di isi kalo susah. Aku aja nggak di isi, waktunya tinggal dikit. " Beritahu Bianca yang ada di sebelahnya.
"Udahlah Qyu, daripada kertas lo nggak diterima sama bu Maya, mending gak usah di isi. " Ucap Aldo yang duduk di depannya.
Rasa panik tentu semakin meningkat didiri Qyura, dia mencoret asal rumus yang di ingatnya. Kemudian mengumpulkan kertas tersebut tanpa melanjutkan jawabannya.
"7"
"8"
"9"
"10"
"Selesai. ! Waktunya habis, semoga ulangan kalian memuaskan, sampai ketemu di pertemuan selanjutnya. "
Qyura memandang lesu kepergian guru tersebut. Ulangan kali ini dia tak yakin mendapatkan hasil yang maksimal.
Huft
"Selamat pagi anak-anak!! "
Kemunculan guru sejarah membuat mood Qyura hancur sehancur-hancurnya.
-------
Suasana hening dan dingin dari AC membuat kesan menenangkan bagi Qyura.
Dia menelungkupkan kepalanya di lipatan tangan, netranya memandang air mancur yang berada di tengah kolam.
Efek dari tak mengerjakan tugas sejarah membuatnya harus berada di perpustakaan, meninggalkan teman-teman nya yang sedang ulangan di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent and Alone ( Tamat )
Teen Fiction"Pulang sekarang atau saya yang akan jemput kamu kesana !!!" Ucapnya dibalik telpon dengan suara rendah dan tenang. "Kenapa dia bisa tau gue nggak dirumah, fuck,,fuck,,fuck,,!!" Gerutunya pelan kepada orang di sebrang telpon. "Saya dengar, baby!!" U...