Chap 1

3.2K 203 28
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita terinspirasi manga Jepang dengan judul "NG LIFE" by Mizuho Kusanagi
Pair : rahasia
Genre : romance, time travel, friendship
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran




Happy reading




Uzumaki Naruto telah tiada di tangan Jigen. Bukan hanya ia saja yang tewas tapi Sasuke, Sakura dan Hinata juga. Cerita Naruto sebagai seorang shinobi dan hokage telah usai. Kehidupannya telah berakhir. Kini Naruto terlahir kembali di zaman dan kehidupan yang berbeda.

Uzumaki Naruto lahir di tanggal 10 Oktober. Tanggal lahir yang sama dengan ia lahir sebelumnya. Namun ada yang berbeda saat ia lahir. Bayi Naruto yang baru lahir menangis dengan sangat keras saat melihat kedua orangtuanya.

Naruto pov

Ini aku, Uzumaki Naruto. Shinobi hebat yang lahir kembali. Aku lahir dengan gender yang sama. Untung bukan lahir sebagai perempuan. Nanti bisa jadi bahan pelecehan seksual. Oke, lupakan perkataanku yang frontal itu.

Aku lahir di tanggal yang sama, yakni 10 Oktober dengan bintang Libra. Tapi ada satu hal yang paling mengejutkanku. Mengapa aku terlahir dari rahim Sakura? Jangan - jangan ayahku adalah Sasuke teme. Dulu kan mereka pasangan suami istri saat di dunia shinobi.

Oke, ayahku ternyata bukan Sasuke. Kakashi sensei juga bukan. Iruka sensei juga bukan. Jiraiya si pertapa genit juga bukan. Uchiha Madara? Obito? Semua nama shinobi aku sebutkan, setuju? Jangan, terlalu panjang dan nggak bakalan beres nih cerita. Ayahku adalah Boruto, Uzumaki Boruto.

Wow, anakku jadi ayahku? Yang benar saja! Kami sama, kenapa bukan Gaara atau Shikamaru saja yang jadi ayahku? Aku ikhlas dunia akhirat kok. Aku kan jadi pintar. Tapi ini kenapa Boruto? Lalu istri Boruto adalah Sakura. Pasti orangtuaku yang sekarang sangat berbeda dan entahlah karena aku tidak pernah hidup dengan orangtua. Setidaknya aku bisa hidup dengan orangtua baruku.

Seperti yang kuduga. Hidup bersama Sakura dan Boruto memang aneh tapi menyenangkan. Mereka sangat menyayangiku, terutama Boruto yang kini menjadi ayahku. Dia sangat memanjakanku. Sakura juga. Meski ia agak kasar tapi ia mengajariku banyak hal. Dari usia 4 tahun dia memasukkanku ke kursus bela diri. Alhasil aku jadi anak yang kuat dan juga pintar.

Oh ya, di dunia ini aku ini rajin belajar. Bagaimana tidak? Sakura atau kaa chan selalu memperhatikanku dan menyuruhku untuk belajar. Nilai akademis dan olahragaku pun tinggi. Ah, aku sayang kaa chanku. Sakura di dunia yang baru sangat berbeda dan aku bersyukur sekali.

Dari kebahagiaan itu, rasanya ada yang kosong. Boruto sudah menjadi ayahku, lalu Himawari dan Hinata? Apa mereka dilahirkan di dunia ini? Aku sangat merindukan mereka. Terutama Hinata, istriku. Aku harap dia lahir kembali sebagai seorang manusia dan bisa bersatu denganku.

Selama menjadi suaminya, aku belum bisa membahagiakan Hinata. Makanya kalau dia terlahir kembali aku akan menjadikannya istriku lagi dan takkan kubiarkan dia menungguku lama karena aku terlalu sibuk bekerja sebagai seorang hokage.

Naruto pov end

Saat ini Naruto sudah menginjak bangku SMP kelas 8. Ia tumbuh menjadi siswa yang tampan dan juga pintar. Tapi satu hal yang masih tak berubah darinya, yakni ia tetaplah polos dan konyol.

Naruto sangat senang karena ketiga temannya di masa shinobi hidup kembali di dunia modern. Mereka adalah Nara Shikamaru, Inuzuka Kiba dan Akimichi Chouji. Sifat mereka tak berubah, masih sama dengan saat di dunia shinobi dulu.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang