Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran
Happy reading
Chap 35
Saat ini Naruto dan ketiga sahabatnya sedang berkumpul di kediaman Nara Shikamaru. Mereka baru saja menyelesaikan tugas musim panas yang pihak guru mereka berikan saat sebelum liburan lalu.
Chouji terlihat asyik memakan keripik kentang. Ayahnya berjanji memberikan keripik kentang banyak setelah ia mengerjakan tugas musim panasnya. Kiba sedang asyik bermain game ps5 bersama tokoh utama di serial fanfic ini, yaitu Naruto. Lalu sang tuan rumah aka Shikamaru sedang merebahkan tubuhnya yang kurus namun cukup kekar di atas bantal berbentuk pisang berwarna kuning. Ibu Shikamaru penggemar karakter Minion, jadi ia membelikan bantal yang berbentuk pisang.
💢"Hei, Naruto! Dari tadi kau menang terus! Biarkan aku menang satu kali saja," pinta Kiba merasa kesal karena ia selalu kalah setiap bermain game dengan Naruto.
"Hehe. Terima aja dong kalau kalah. Aku kan mainnya nggak curang. Jarang sekali bisa menang terus kayak gini. Kalau main sama pacarku sih aku yang selalu kalah," kekeh Naruto tak mau mengalah.
"Pacarmu itu kok sempurna banget sih jadi perempuan. Udah cantik, pintar, nggak ada kekurangannya," ucap Kiba merasa heran.
"Benar yang Kiba katakan," sambung Chouji menjeda aksi makan keripik kentangnya.
"Kalian benar juga ya. Sasuke itu udah cantik, pintar segala bidang pelajaran. Olahraga, matematika, bahasa Inggris, kanji, memanah, naik kuda, menggambar, memasak juga bisa. Aku jadi ragu kalau pacarku bukan manusia," tambah Naruto.
"Apa kamu nggak merasa minder jadi pacar Uchiha itu, Naruto?" tanya Shikamaru mendadak merasa sentimen.
Naruto menoleh pada Shikamaru yang berbaring di sebelah kiri belakangnya.
"Minder? Kenapa? Aku kan juga pintar dan tampan. Lagian aku dan dia sama - sama menyukai. Malah Sasuke teme yang selalu minder tiap berduaan denganku. Dia merasa dirinya aneh dan nggak pantas denganku," jawab Naruto penuh percaya diri.
"Kau beruntung ya, Naruto. Punya pacar sebaik Uchiha itu. Rasanya aku juga ingin punya pacar tapi malas. Perempuan itu sangat merepotkan," balas Shikamaru.
"Makanya punya pacar dong. Jangan tidur terus kerjaanmu, Shika!" seru Naruto langsung melompat ke arah Shikamaru. Sontak tubuh Shikamaru memantul ke atas dan jatuh ke lantai.
Kiba dan Chouji tertawa melihat aksi kocak Naruto. Ternyata Shikamaru memang agak lemah, tidak sekuat Naruto. Badan Naruto besar dan kekar.
💢"Kalau mau melompat ke arahku, bilang dulu dong, baka Naruto!!" teriak Shikamaru mengejar Naruto yang malah berlari.
"Haha. Maaf maaf. Kamu sampai mantul gitu, ya. Makanya banyak olahraga. Padahal kamu pintar, Shika," balas Naruto berhenti berlari.
"Haah.. Percuma. Mau sekuat atau setampan apa, dia tidak akan melirikku," ucap Shikamaru duduk di bantal pisang tadi. "Baginya aku hanya seorang teman."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life(end)
FanfictionNaruto harus tewas saat berperang melawan musuh melindungi desa sebagai seorang hokage ketujuh. Ia dihidupkan kembali di zaman modern dan berjanji akan menjadi ayah dan suami yang selalu perhatian untuk kedua anaknya dan istrinya. Ini hanya kisah p...