Chap 63

806 54 10
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran

Happy reading

Chap 63

Malam ini adalah malam yang paling mendebarkan sekaligus membahagiakan. Begitu yang Naruto pikirkan. Ia telah menyandang status sebagai suami dari gadis yang selama ini ia kencani dari masa sma dulu.

Senyum tak luput dari wajah tampannya. Guyuran air dari shower mendinginkan kepalanya. Ia sudah sangat siap untuk menghabiskan semalaman bersama sang istri. Bahkan sampai pagi pun ia rela mau berapa ronde juga.

Beberapa saat kemudian.

Srek. Naruto membuka pintu kamar mandi secara perlahan. Ia bisa melihat sosok istrinya yang sedang duduk di kursi depan meja riasnya. Sang istri terlihat sedang begitu serius membaca sesuatu. Tepatnya yang ia baca adalah surat. Karena penasaran, Naruto mendekati sang istri yang sedang fokus membaca.

"Kamu sedang membaca apa, sayang?" tanya Naruto berdiri di belakang sang istri. Kedua tangannya menempel di kedua pundak sang istri.

"Ini surat dari Hinata, Naruto. Aku pikir kamu juga harus membacanya," jawab sang istri aka Sasuke menoleh kepada sang suami.

"Oh, surat. Baiklah, aku akan membacanya," kata Naruto mengambil surat yang baru selesai Sasuke baca.

"Bacanya sambil duduk di kasur, yuk?" usul Sasuke menggandeng tangan suaminya yang baru menikahinya tadi siang.

Pasangan narusasu pun duduk di atas kasur. Tepatnya keduanya tengkurap. Sasuke menyenderkan kepalanya di bahu Naruto. Naruto pun membaca surat dari Hinata.

To : Naruto nii dan Sasuke san

Naruto nii, Sasuke san, maafkan aku
Pertemuan terakhir kita sangat buruk
Aku selalu memikirkannya sampai sakit begini. Dokter memvonis kalau aku terkena kanker darah stadium 3 dan berkepribadian ganda. Pantas saja aku suka merasa aneh dan seperti orang lain. Aku senang kalau aku bisa mati daripada hidup dengan dikendalikan oleh jiwa lain yang selalu ingin memiliki tubuhku.

Hanya itu saja yang ingin kusampaikan. Berbahagialah Naruto nii bersama Sasuke san. Aku sangat menyayangi kalian. Meski hanya sebentar bersekolah di Sma Seika tapi aku merasa sangat senang.

Sekian.

From : Hyuga Hinata

"Jadi Hinata beneran sakit. Aku nggak nyangka," gumam Naruto menutup surat tersebut dan meremasnya lalu membuangnya ke tempat sampah yang ada di sudut kamar Sasuke yang dijadikan kamar pengantin.

Sasuke mengubah posisinya menjadi berbaring terlentang. Kepalanya menatap lurus pada langit - langit kamarnya.

"Kasihan juga Hinata. Kenapa nasibnya tragis sekali? Padahal dia wanita yang baik saat hidup di dunia shinobi dan menjadi istrimu, dobe," tambah Sasuke merasa iba.

Bukh. Naruto bukannya membalas ucapan Sasuke, ia malah menindihi tubuhnya.

Blush. Sasuke kaget dan merasa malu.

"Na-Naruto!" dengus Sasuke merasa kesal.

"Jangan bicarakan orang lain. Aku mau malam ini hanya kita saja. Malam pertama yang akan menjadi sejarah penyatuan dua insan yang saling mencintai," kata Naruto tersenyum. Ia jadi pandai merangkai kata - kata setelah tinggal di Spanyol.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang