Chap 38

614 62 5
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran



Happy reading


Chap 38

Naruto masih berada di kediaman Uchiha. Ia makan malam di sana karena terjebak hujan. Jadi ia tidak bisa pulang. Kini ia berada di dalam kamar sang kekasih dan sedang bercakap - cakap.

"Apa? Siswi baru? Kenapa kamu baru cerita sekarang, dobe?!" seru Sasuke kesal. Apalagi Naruto tadi bilang jika siswi baru itu duduk di tempat duduknya.

"Maaf, teme. Tadi aku lupa. Nama siswi itu Namikawa Sarada. Dia sangat mirip dengan Sarada anakmu dan Sakura dulu," kata Naruto.

"Sarada? Berarti wajahku dan wajahnya mirip?" tanya Sasuke penuh selidik dan menatap tajam kepada Naruto.

Naruto berkeringat dingin. "Ng..aku nggak lihat wajahnya tapi dia pakai kacamata," jawab Naruto merasakan rambu - rambu cemburu. Ia duduk dan tersudut oleh Sasuke.

Sasuke berdiri sambil bersidekap tangan di dada. "Hn, besok aku akan masuk sekolah. Meski aku sakit, aku harus masuk. Jam pertama kan pelajaran olahraga, aku jadi semangat," ucap Sasuke tersenyum iblis. Entah mengapa Sasuke merasa akan ada sesuatu yang buruk terjadi. Firasatnya sangat tajam setelah terlahir sebagai seorang perempuan.

Naruto masih berkeringat dingin. 'Entah kenapa Sasuke lebih nyeremin pas jadi cewek. Kenapa pula Guy sensei besok harus mengajar lagi? Aku harap besok tidak terjadi sesuatu yang buruk,' batin Naruto, nelangsa.

Skip time

Keesokan harinya, Sasuke sudah bisa masuk ke sekolah meski kondisi kesehatannya belum fit. Walau begitu, ia bersikeras untuk mengikuti kegiatan pelajaran olahraga di jam pertama. Padahal Naruto sudah melarangnya.

"Ayolah, Naruto! Aku sudah sehat!" rengek Sasuke pada sang kekasih.

"Sudah kubilang, kamu istirahat aja. Duduk di pinggir lapangan. Kalau kamu sakit lagi, gimana?!" balas Naruto tegas.

Adegan romantis Naruto dan Sasuke menjadi hiburan bagi murid satu kelas mereka.

Tiba - tiba seorang gadis berkacamata datang dan menghampiri pasangan narusasu yang sibuk berdebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba - tiba seorang gadis berkacamata datang dan menghampiri pasangan narusasu yang sibuk berdebat.

"Selamat pagi, Uzumaki kun dan.." sapa gadis itu aka Namikawa Sarada.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang