Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaranHappy reading
Chap 60
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sudah 4 tahun lamanya Naruto pergi ke Spanyol meninggalkan Sasuke di Konoha. Telat 2 tahun dari yang ia janjikan. Meski begitu Sasuke tidak marah karena ia jadi lebih lama menikmati masa lajangnya tanpa ditempeli pria mesum macam kekasihnya.
Kini Sasuke telah menjadi seorang animator. Dulu ia ingin menjadi seorang seiyuu tapi niatnya ia urungkan karena menjadi seorang seiyuu tak semudah yang dibayangkan. Terlebih Sasuke sangat sulit berekspresi. Ia pun memilih untuk menjadi seorang animator. Sesuai dengan jurusan kuliahnya di mata kuliah animasi.
Selama 4 tahun berpisah, Naruto hanya berkunjung setahun 2 kali. Saat tahun baru dan hari ulang tahunnya atau hari ulang tahun Sasuke. Itupun ia harus merencanakannya di jauh - jauh hari agar bisa terlaksana.
Pekerjaan sebagai seorang animator sangatlah sulit. Beruntung ia tidak bekerja di studio animasi. Ia bekerja secara lepas di rumahnya. Sang kakaklah yang sering meminta jasanya dalam membuat animasi dari manga karyanya. Bisa dibilang jika sang kakak aka Itachi menjadi pelanggan tetapnya.
Ditinggal 4 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi seorang Uchiha Sasuke. Banyak hal yang terjadi tapi ia masih tetap saja dirinya yang kaku dan tidak banyak bicara. Dalam segi penampilan, ia sekarang tampil lebih feminin. Bahkan rambutnya sudah panjang melebihi bokongnya. Sangat sulit untuk merawat rambut sepanjang itu. Tapi demi cinta apapun rela dilakukan. Ia akan membuat kejutan untuk Naruto. Di tahun kelima ini Naruto belum memberi kabar akan pulang kapan. Itu sangat mengesalkan.
"Haah.. " Sasuke menghela nafas. Ia sedang berada di dalam sebuah kafe. Duduk sendirian dan hanya ditemani laptopnya. Ia sangat suka dengan situasi hening yang membuatnya rileks. Akan tetapi seorang laki - laki yang tak dikenal datang menemuinya. Padahal ia berada di ruangan vip. Sasuke sengaja memesannya agar bisa tenang. Tapi ia heran karena bisa ada pengganggu yang datang.
Sasuke menengadahkan kepalanya dan menatap tajam pada pemuda yang ia yakini jika pemuda itu bukan asli dari Jepang. Warna kulitnya coklat dan rambutnya juga berwarna coklat.
"Siapa kau? Berani sekali masuk ke ruangan ini," gumam Sasuke dengan nada dingin dan mengeluarkan aura menyeramkan.
Glekh. Pemuda itu merasa ketakutan. "Oh Tuhan. Aku baru kali ini datang ke Jepang. Kenapa harus melakukan hal ini? Si kuning sialan itu memintaku untuk mengantarkan pesannya pada wanita iblis ini. Mengapa ia bisa punya tunangan wanita seaneh ini? Cantik sih tapi di Spanyol kan banyak yang naksir sama dia. Mengapa pula ia rela menolak ratusan gadis demi si suram ini," ungkap pemuda bule itu dalam bahasa Jepang.
Rupanya pemuda itu cari mati. Sasuke langsung berdiri dan menatap tajam pada si pemuda.
"Hei! Katakan padaku! Si kuning itu siapa? Bukan Uzumaki Naruto, kan?!" tanya Sasuke. Ia jadi merasa kesal. 'Kalau dia pulang, harusnya beritahu aku. Jangan dengan cara seperti ini. Bahkan aku belum membuatkan makanan untuknya kalau dia pulang sekarang,' batin Sasuke. Ia menjadi sedih.
Pemuda itu tersenyum dan menatap Sasuke dengan senyum ramahnya. "Nona tenang saja. Pria yang nona maksud sudah datang kok. Dia hanya malu saja dan tidak tahu caranya untuk memberi kejutan kepada nona. Makanya aku datang ke sini. Haha," kata pemuda itu.
"Apa?" beo Sasuke mengernyitkan alisnya. "Di mana dia? Di mana si bodoh itu?!" seru Sasuke. Celingak celinguk.
Brukh. Seseorang masuk ke ruangan Sasuke berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life(end)
FanfictionNaruto harus tewas saat berperang melawan musuh melindungi desa sebagai seorang hokage ketujuh. Ia dihidupkan kembali di zaman modern dan berjanji akan menjadi ayah dan suami yang selalu perhatian untuk kedua anaknya dan istrinya. Ini hanya kisah p...