Chap 7

1.1K 112 13
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita terinspirasi manga Jepang dengan judul "NG LIFE" by Mizuho Kusanagi
Udah di luar jalur dan beda dengan versi manganya
Pair : rahasia
Genre : romance, time travel, friendship
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran


Happy reading



Seorang pemuda tampan bersurai pirang agak jabrik mengenakan kacamata hitam  terlihat sedang duduk di sebuah kafe sambil membaca koran. Sesekali ia menoleh pada sepasang muda mudi yang sedang asyik berkencan. Padahal mereka hanya sedang duduk dan minum kopi. Wajah si pemuda sengaja ditutupi oleh koran agar tak terlihat oleh sepasang muda mudi yang sedang asyik berkencan itu. Jarak mereka sekitar 5 meter. Pemuda itu menjadi pusat perhatian para gadis pengunjung kafe.

"Sialan. Aku tak bisa mendengar apa yang sedang mereka bicarakan," umpat sang pemuda aka Uzumaki Naruto. "Apa aku harus lebih dekat dengan mereka? Nanti kalau ketahuan, gimana?"

Naruto sedang mengikuti sahabatnya yang sedang pergi berkencan dengan tetangga barunya. Sasuke berkencan dengan Hinata.

"Kenapa aku kayak melihat Sasuke yang cowok kencan sama Hinata cowok? Mataku rabun apa katarak sih?" Naruto masih mengumpat. "Tapi.. Nggak biasanya si teme pakai rok. Tiap main ke rumahku dia selalu pakai celana. Rambutnya juga sekarang diurai. Manis sih tapi..ah.. Kenapa aku malah kesal?!" Naruto jadi frustasi.

"Sasuke memang manis," sambung seseorang yang datang dan langsung duduk di tempat Naruto. Dia adalah Shikamaru.

"Dia bisa feminin juga. Biasanya kan tomboi," tambah Kiba, duduk di dekat Shikamaru.

"Heh, Naruto, mana makananmu? Aku lapar!" seru Chouji.

💢"Hei!! Kenapa kalian datang kemari?!" gerutu Naruto dengan suara keras. Beruntung ia langsung menutup mulutnya sehingga Sasuke dan Hinata tidak bisa mendengar suara Naruto bahkan tak menyadari keberadaannya.

"Jangan berisik, Naruto! Kamu kan sedang ngintip Sasuke kencan," ujar Shikamaru sambil melihat layar ponselnya.

"Si-siapa yang ngintip Sasuke kencan? Sembarangan aja kalau ngomong," elak Naruto. Matanya terus memerhatikan Sasuke dan Hinata yang sedang asyik mengobrol.

"Kamu tuh kejebak dalam friendzone, baka Naruto," putus Kiba. Ia meminun jus milik Naruto.

Naruto menoleh kepada Kiba. "Friendzone? Apaan tuh?" Naruto menarik jus jeruk yang sedang diminum oleh Kiba.

"Dasar pelit," umpat Kiba. Ia pun memesan minumannya sendiri.

"Friendzone, hubunganmu dan Sasuke terjebak dalam friendzone," kata Shikamaru.

Naruto memasang ekspresi wajah bodoh. "Aku nggak ngerti kamu ngomong apa, Shika!"

"Intinya di dunia ini nggak ada sahabat berbeda gender. Kalian pasti akan saling menyukai atau bahasa kerennya jatuh cinta," jelas Chouji. Melihat menu makanan.

"Tumben pinter kamu, Chouji," puji Kiba.

"Aku dan Sasuke kan sama - sama laki - laki. Jadi bisa tetap bersahabat dong," kata Naruto dengan polosnya.

Doeng. Trio sahabat Naruto langsung sweatdrop dan menepak jidat mereka.

"Kamu masih anggap Sasuke tuh cowok?" tanya Shikamaru tak habis pikir dengan pola pikiran teman pirangnya tersebut.

Naruto mengangguk dengan cepat.

"Haah.. Cewek secantik Sasuke dibilang cowok. Dada gede gitu, wajah cantik, kulit putih dan mulus, badan langsing. Masa kamu anggap dia cowok sih. Naruto kamu emang bodoh apa buta?" ungkap Kiba dengan hidung mimisan.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang