Chap 51

492 44 37
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa iczin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran


Happy reading

Chap 51

"Sebentar lagi Naruto kan ulang tahun. Apa kamu sudah siap dengan kadonya, Sasuke chan?" tanya Ino.

Sasuke bersama Hotaru dan Ino sedang berkumpul di kafe.

"Sebentar lagi selesai kok," jawab Sasuke sambil mengutak atik ponselnya.

"Kamu harus tetap semangat ya, Sasuke chan!" kata Hotaru, tersenyum.

Sasuke mengangguk. "Hn."

"Naruto beruntung sekali punya pacar perhatian kayak kamu. Tapi dia kayaknya agak cuek deh," kata Ino menyesap jus stroberinya.

"Dia hanya sibuk dengan kegiatan klub sepak bolanya," jawab Sasuke tanpa merasa kecewa.

"Para cowok bilang kalau Naruto ingin jadi atlet sepak bola. Kamu setuju nggak, Sasuke chan?" tanya Ino sangat ingin tahu.

"Kenapa aku tidak setuju? Selama dia masih menjadi kekasihku, it's okay," jawab Sasuke.

Naruto datang menghampiri ketiga gadis cantik yang sedang mengobrol itu.

"Aku pikir kamu ada di kafe sebelah. Jadi aku masuk dulu ke kafe itu," kata Naruto langsung meminum minuman yang sengaja Sasuke pesankan untuknya, yaitu es jeruk peras. "Esnya segar."

Sasuke berdiri. "Ayo, Naruto! Kita harus pergi!" ajak Sasuke menggandeng tangan Naruto.

"Kalian mau pergi ke mana?" tanya Ino.

"Aku meminta Sasuke untuk memilihkan hadiah ulang tahun pernikahan ayah dan ibuku," jawab Naruto meraih pinggang Sasuke.

Ino sweatdrop atas kelakuan Naruto yang kelewat mesra di depan umum.

"Oh..begitu."

"Kami pergi dulu! Bye!" kata Sasuke sambil berusaha melepaskan tangan Naruto yang sedang memegang pinggangnya, tapi Naruto tidak mau melepaskannya.

"Mereka mesra sekali. Aku jadi iri," ujar Hotaru.

"Oh ya, kamu bilang kalau senior yang kamu sukai sudah punya pacar?" tanya Ino.

"Hm. Aku sedang berusaha untuk move on," jawab Hotaru tersenyum walau hati sedih.

Ino tersenyum. "Semangat ya. Cowok masih banyak lho."

"Aku tahu itu."

Lalu Ino dan Hotaru pun tertawa bersama.
.
.
.
.
.
Pasangan narusasu telah berada di dalam mall Konoha. Mall terbesar di kota Konoha saat ini. Banyak pasangan muda mudi yang sedang berjalan dan sekedar nongkrong di sana. Semua pasangan bergandeng tangan seperti pasangan narusasu saat ini.

"Teme, kita mau beli hadiah apa?" tanya Naruto penasaran.

"Aku tidak tahu," jawab Sasuke sambil celingak celinguk mencari hadiah.

"Kamu ini gimana sih? Kok nggak tahu?" Naruto agak kesal dengan jawaban dari sang kekasih.

Sasuke berdecak. Namun sedetik kemudian ia menemukan sesuatu.

"Ayo masuk ke toko itu!" ajak Sasuke menarik tangan kekasihnya.

Toko keramik. Itulah yang mereka masuki.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang