Chap 45

528 57 7
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa iczin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran

Happy reading




Chap 45

Di padang rumput yang luas, sesosok pemuda berambut pirang tengah duduk di atas bangku kayu. Ia menatap langit biru yang sama birunya dengan matanya.

Seorang pria dengan wajah sama namun usia mereka yang terpaut berbeda, sedang berjalan mendekatinya lalu duduk di sebelahnya.

Pemuda berambut pirang itu menoleh dan tersentak kaget ketika melihat sesosok pria dewasa yang sangat mirip dengannya.

"Si-siapa kau?" tanya sang pemuda.

"Aku kan dirimu. Apa kau sudah lupa, Uzumaki Naruto?" jawab sekaligus tanya si pria.

"Aku tidak lupa, tapi bagaimana bisa aku bertemu dan melihat diriku sendiri? Ini kan bukan dunia shinobi lagi," kata Naruto, bingung.

Naruto dewasa tersenyum. "Kita berada di dunia di antara hidup dan mati, Naruto."

"Apa? Dunia hidup dan mati? Ja-jangan - jangan.." Naruto membayangkan jika dirinya sudah mati. "Tidaaak!! Aku masih sangat muda untuk mati! Aku belum meraih impianku dan menikahi Sasuke teme!!" teriak Naruto. Panik.

Naruto dewasa tertawa. Tepatnya menertawakan dirinya sendiri.

"Hei, kau masih hidup, diriku yang masih muda!" cetus Naruto dewasa.

"Fuuh. Syukurlah. Tapi..kenapa aku bisa berada di sini?" tanya Naruto merasa lega.

"Entahlah. Mungkin.. Kita memang harus bertemu," jawab Naruto dewasa sambil mengendikkan bahunya.

"Hm.. Rasanya aneh berbicara dengan diri sendiri yang berasal dari dunia yang berbeda," kata Naruto.

"Dulu kan kita sering bermain dengan bunshin kita. Kau tidak lupa, kan?" Naruto dewasa mengingatkan.

"Aku tidak mungkin lupa. Hanya saja aku sudah terbiasa dengan duniaku yang baru. Tak ada kloning, tak ada cakra. Semuanya berbeda termasuk.." Naruto menjeda perkataannya. "..istri kita yang terlahir sebagai laki - laki."

"Kau pasti kesulitan hidup di dunia yang baru, Naruto muda," kata Naruto dewasa.

"Ya..awalnya aku sangat kesulitan. Hidupku selain sebagai seorang remaja tapi juga sebagai dirimu yang selalu mencari keberadaan Hinata. Namun aku malah bertemu dengan Sasuke. Sasuke yang terlahir sebagai perempuan. Lalu aku suka padanya. Haha. Sungguh aneh kehidupanku yang sekarang," jelas Naruto. Tertawa.

"Ternyata kita memang terikat dengan si teme Uchiha itu. Bahkan di duniamu dia telah menjadi kekasihmu. Aku tidak menyangka hal itu akan terjadi," ucap Naruto dewasa.

"Maafkan aku. Aku tidak mungkin menjalin hubungan asmara dengan Hinata. Hinata kan bukan perempuan lagi," celetuk Naruto merasa bersalah.

"Hahaha!" Naruto dewasa tertawa. "Aku juga tahu, bodoh!"

Naruto langsung cemberut. "Tega sekali kamu mengataiku bodoh. Aku kan juga dirimu!"

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang