Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa iczin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaranHappy reading
Chap 56
Sebentar lagi valentine. Dua siswa siswi populer Se-SMA Seika selalu menjadi kandidat yang akan mendapatkan coklat valentine terbanyak dari lawan jenis mereka. Namun tahun ini berbeda. Hal itu disebabkan oleh mereka berdua yang sudah memiliki kekasih.
Kedua murid populer itu aka Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke telah menjalin hubungan asmara satu sama lain. Bahkan perasaan cinta mereka telah tumbuh sebelum keduanya menjadi sepasang kekasih. Tapi yang namanya manusia, apalagi remaja, tidak ada kapoknya. Hal itu membuat kedua murid populer tersebut mengalami konflik yang ringan.
"Ne, Sasuke chan, lusa hari Valentine lho. Mau buat coklat tidak?" tanya Ino berdiri di dekat meja Sasuke.
Saat ini adalah jam istirahat. Naruto dan siswa lainnya sedang bermain sepak bola di lapangan. Sasuke dan siswi lainnya melakukan hal yang berbeda.
"Hn, aku tak tahu," jawab Sasuke tampak tak berminat. Ia sedang memerhatikan sosok pemuda berambut pirang yang sedang asyik bermain bola di lapangan bersama teman - temannya.
"Kok tidak tahu? Kamu kan tahu kalau setiap tahun Naruto itu selalu diberi coklat Valentine yang banyak. Apa kamu nggak cemburu?" hasut Ino.
Sasuke menoleh pada Ino kemudian tersenyum miring. "Aku sudah punya rencana soal itu," kata Sasuke.
Ino beroh ria. "Wow, kamu memang gadis yang hebat, Sasuke chan!"
"Tentu saja!" jawab Sasuke dengan bangga. 'Kalau tidak lahir jadi laki - laki jantan, setidaknya aku ingin jadi perempuan yang tangguh tanpa menghilangkan sisi feminin seorang perempuan,' batin Sasuke. Tersenyum miring.
Hari Valentine pun tiba. Para siswi sibuk memberikan coklat kepada siswa yang mereka sukai, tak terkecuali seorang gadis yang bernama Shizuka. Siswi kelas 11-5 yang telah lama memendam perasaannya kepada Naruto.
Shizuka berjalan dengan penuh semangat. Ia tak peduli dengan status Naruto yang sudah menjadi pacar Sasuke. Baginya Naruto masih singel.
Set. Takdir berkata jika Shizuka akan bertemu dengan Naruto. Itulah yang terjadi. Mereka bertemu di lorong depan ruang kelas Naruto.
Naruto tanpa sengaja menabrak Shizuka tapi Shizuka tidak terjatuh. Ia malah merasa senang jika harus terjatuh karena bisa ditolong oleh Naruto.
"Kamu tidak apa - apa?" tanya Naruto tersenyum ramah.
Blush. Wajah Shizuka memerah karena terpesona sekaligus malu bisa memandang Naruto dari dekat.
"A-aku tidak apa - apa, Uzumaki kun," jawab Shizuka tersenyum manis.
"Oke kalau begitu. Aku harus pergi," kata Naruto merasa lega. Ia pun membalikkan badannya, tapi..
"Tu-tunggu Uzumaki kun!" pinta Shizuka.
Naruto pun menoleh pada Shizuka. "Kamu masih ada perlu denganku?" tanya Naruto sambil menunjuk dirinya dengan jari telunjuk tangan kanannya.
Blush. "Ng.. Anu.. Itu.. " Shizuka gelagapan.
Siswa siswi mendadak berkumpul di area sekitar kita Naruto dan Shizuka berada.
Di ruang kelas, Sasuke sedang asyik mendengarkan musik di ponselnya menggunakan headset.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life(end)
FanfictionNaruto harus tewas saat berperang melawan musuh melindungi desa sebagai seorang hokage ketujuh. Ia dihidupkan kembali di zaman modern dan berjanji akan menjadi ayah dan suami yang selalu perhatian untuk kedua anaknya dan istrinya. Ini hanya kisah p...