Chap 36

662 70 11
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : isekai, romance, friendship
Pair : narusasu, narufemsasu
Sifat karakter berbeda dengan versi anime
Terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran





Happy reading

Chap 36


Malam di festival musim panas.


Naruto sedang berdiri di depan gerbang kuil Namyoji. Tempat diselenggarakan pasar malam dan festival kembang api.

Pemuda berambut pirang itu mengenakan yukata laki - laki berwarna biru dongker. Entah mengapa ia sangat ingin mengenakan yukata berwarna gelap tapi kakinya mengenakan sepatu kets. Sungguh fashion yang kurang cocok. Namun bagi Naruto ia tak masalah. Malah para gadis meliriknya dan diam - diam memuji ketampanan pemuda bermarga Uzumaki itu.

"Kamisama, terimakasih banyak. Di dunia ini aku terlahir sebagai seorang laki-laki berwajah tampan dan bertubuh atletis," ucap Naruto puji syukur.

"Memangnya kenapa kalau kamu tidak tampan dan punya tubuh gendut, dobe?" tanya seseorang yang baru saja tiba. Bahkan Naruto tidak menyadari kedatangannya.

Naruto menoleh. Seketika kedua matanya melotot dan mulutnya menganga.

"Persis yang Ino katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Persis yang Ino katakan. Si dobe akan menganga dan terpesona padaku, hn," ucap orang itu yang tak lain adalah bidadari Konoha, Uchiha Sasuke(emang siapa lagi kalau bukan Sasuke?).

Sasuke tersenyum namun orang lain tidak bisa melihatnya karena ia halangi dengan kipas yang sedang ia pegang(kipas yang sering dipegang gadis jepang saat sedang festival dan mengenakan yukata).

"Ka-kamu benar Sasuke teme?" tanya Naruto. Setelah 3 menit baru sadar akan keterkejutannya serta kekagumannya pada sosok sang kekasih.

Sasuke mengangguk. Lalu Naruto mengamati penampilan gadisnya itu dari atas kepala hingga ujung kaki. Rambut ravennya di gulung yang menyisakan anak rambut di sisi kiri dan kanannya. Ada jepit bunga disematkan di rambutnya. Kemudian gadis itu mengenakan yukata berwarna lylac(ungu muda) dengan motif bunga sakura berwarna merah muda. Sandalnya pun sandal khusus yukata.

"Gila!!!" teriak Naruto dengan suara keras sampai Sasuke harus menutup kedua telinganya. Orang - orang di sekitar mereka langsung terkejut dan melihat ke arah mereka.

My Life(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang