masalah #puisi

9.4K 541 260
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya aku minta maaf udah pakai tagar #puisi ini karna memang gak ada yang bersangkutan di dalam cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya aku minta maaf udah pakai tagar #puisi ini karna memang gak ada yang bersangkutan di dalam cerita ini

Aku sudah hapus tagar #puisi nya

Jadi sekali lagi aku minta maaf soal masalah ini

Aku minta maaf sebesar besarnya atas kesalahan ini Ajigineng

Ajigineng

Aku emang salah dalam hal tagar #puisi ini
Aku minta maaf atas kesalahan ini

Aku pakai tagar itu gak ada niat buat cari pembaca agar lebih banyak. Aku cuma iseng dan gak tau nya bisa sampai ke rating teratas.

Kamis 20 Januari 2022...

@Ajigineng

Dan juga aku liat liat banyak konten kekerasan sama seperti cerita aku di tagar itu.

Ini aku bukan mau ngimana ya.... Tapi cerita yang kamu buat untuk menegur cerita aku, itu pake kata" kasar dan juga pake menjelek"kan isi cerita dan nama pengguna aku yang dulu masih  NisAaw19

Maaf sebelumnya aku ungkit ungkit lagi karena kejadian ini udah lama tapi aku masih kepikiran sampai sekarang

Aku buat cerita itu gak gampang dan aku cuma minta di hapus aja cerita tiruan dari cerita aku yang di gunakan buat jelek"kan cerita aku dan nama aku

Awalnya emang cuma mau negur tagar pusisi aja kan? Gak harus jelek"kan yang lain

Gini" pertama, aku gak di kasih tau secara baik baik lewat dm atau apa lah.

Kedua, kata" yang di gunakan itu membuat aku ........ tau kan?

Ketiga, dia menggunakan tagar bdsm di cerita tiruan itu. Maaf kalo bisa akan aku jelaskan mau?

Arti BDSM ITU 👇🏻

Nama BDSM (Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism) terkenal berkat film yang diadaptasi dari novel E.L James, 'Fifty Shades of Grey'. 

Hubungan ini memiliki beberapa subkategori, yaitu Bondage and Discipline, Dominance and Submission, dan Sadism and Masochism. Bondage and Discipline artinya mengikat pasangan, dapat dengan borgol, tali, atau rantai, dan membuat pasangan patuh dengan melakukan hukuman fisik.

Dominance and submission biasanya melibatkan seseorang yang mengontrol atau bertindak dominan dalam suatu hubungan, dan seseorang yang menerima kendali dari orang lain. 

Sementara Sadism and Masochism adalah hubungan yang terjalin antara dua orang di mana salah satunya (sadist) mendapatkan kesenangan atau gairah ketika pasangannya merasa sakit atau menderita, sementara yang satunya (Masochist) justru senang ketika disakiti dah menderita. 

Meski begitu, BDSM berbeda dengan kekerasan dalam hubungan atau kekerasan seksual. Sebab BDSM dilakukan atas persetujuan masing-masing pasangan


Hmmm ini aku dapat dari google.

Maaf boleh tanya?

Cerita aku ada mengandung tentang hubungan seksual?

Apa di cerita aku, kedua belah pinak setuju bila di kasarin atau melakukan kekerasan? Bukannya tertulis jelas bahwa satu orangnya kesakitan dan meminta tolong?

Aku tau ini salah tapi mohon maaf sebelumnya cara menegur anda itu salah. Saya tau umur saya lebih muda dari anda tapi apa mengucapkan kata kasar ke yang lebih muda tidak apa apa?

Oh iya cerita yang rame gak di tegur ya? Padahal jelas" sama kayak cerita aku. Kayaknya pembaca cerita ngaruh deh hehe..

Dan bukannya dari aplikasi wattpad sendiri yang memilih siapa yang berhak dapat tagar pertama atau ke berapa di tagar puisi?


Aku bakal masukkan tagar puisi itu lagi bila cerita itu gak di hapus.











Masih kesel sampai sekarang hehe. Sebenarnya juga mau ngata"in kayak kamu tapi aku tau itu gak baik jadi apa anda bisa di tegur secara baik baik?

Aku gak ngungkit lagi karna aku masih mikir kalo aku salah tapi makin ke sini" setiap aku baca cerita itu berulang kali aku juga sakit bacanya......

Dan cerita ini mau tamat aku cuma minta itu aja. Dan satu lagi, stop negur dengan cara kayak gitu.

















.....

Lanjutkan ?

Atau selesai?


Pilih aja nanti kalo emang banyak yang mau cerita ini lanjut aku bakal tetap lanjut



Mohon maaf lagi ya buat semuanya 🙏



Minggu 22 Agustus 2021

don't hurt Lia (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang