Hari ini, adalah hari minggu. dan sudah terhitung 3minggu acha dan bagas resmi menjadi sepasang suami istri.
"kamu pasti suka kalo aku pake baju ini" bela berputar di depan cermin besar di kamarnya, dia berniat untuk ke rumah bagas.
Sekaligus mengejutkan semua anggota keluarga bagas.
"kak bagas"
"hm"
"mau kemana" acha melihat bagas yang sedang memakai pakaian olahraganya yang ketat, sehingga semua otot-otot milik bagas tercetak jelas.
"taman belakang"
"ngapain?"
"olahraga"
"olahraga apa?"
"ck, banyak tanya" ketus bagas, lalu dia keluar dari kamar.
Acha juga mengikuti langkah bagas menuju taman belakang.
Bagas memulai pemanasan sebelum melakukan olahraga, acha juga ikut menggerakkan badannya seperti apa yang bagas lakukan.
Bagas melirik kearah acha yang sedang melakukan gerakan yang sama seperti nya sambil tersenyum tidak jelas.
Dari merentangkan tangan, meregangkan otot leher, meregangkan badan, sampai mengangkat sebelah kaki kanan keatas dan kaki kiri menjadi tumpuannya.
Tapi saat akan mengangkat kaki kirinya, acha tidak seimbang dan berpegangan pada bagas yang belum siap dijadikan tumpuan acha.
Sampai tiba-tiba...
Brukkk
"awwww"
"arghhhh"
Mereka jatuh dimana bagas berada dibawah, dan acha menindih tubuh bagas diatas.
Mereka saling menatap dalam waktu yang cukup lama. sampai...
"bang, lo ke enakkan ya?" celetuk alex sambil menyeruput juice jeruk ditangannya.
Acha dan bagas langsung tersadar lalu acha bangun dari tubuh bagas.
"m-maaf kak"
"hm"
Bagas mulai berlari memutari taman belakang yang cukup luas, diikuti oleh acha dan di tonton oleh alex.
"istrinya kek bocah, suaminya kek"
"kek apa yah gue aja bingung mau mendeskripsikan abang gue seperti apa" gumam alex."terus ngapain gue mikirin mereka si anjir" alex masuk kedalam rumah untuk ga tau deh untuk apa.
Acha tetap mengikuti bagas yang masih berlari di depannya, sudah terhitung lima putaran dan acha sudah merasa lelah.
Tapi acha tetap berlari mengikuti bagas, dia harus menemani bagas berolahraga.
"tu anak ga cape apa" batin bagas, namun dia tetap berlari.
Vote nya dong!
ThankyouSeneng dehh ternyata banyak yg bacaaa thankyou gaiss semoga ga bosen" yaa😽
KAMU SEDANG MEMBACA
KANASYA (END)
Teen Fiction[COMPLETED] ⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️ Terpaksa menikah dengan lelaki yang umurnya berbeda 10 tahun? Bagaimana nasib dari gadis manis yang bernama kanasya zivany aslan. Ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak umur 2 tahun, diasuh oleh paman dan bibinya ya...