"niel, tolong belikan saya nasi padang" daniel melongo, pasalnya bagas sudah memakan mie ayam dua porsi, sate ayam dengan lontong, soto ayam dengan nasi dan sekarang dia meminta dibelikan nasi padang?
"tapi gas"
"kenapa hah?!"
"gas, lo ngapa sih lo sadar ga lo hari ini udah makan banyak banget"
"ga peduli"
"astaga"
"cepat!"
"ah iya iya gua keluar dulu"
"hm" bagas menunggu di dalam kamarnya, karena hari ini adalah hari sabtu dan dia malas pergi ke kantor.
"gila gila gua gapaham lagi sama lo gas" gumam daniel sambil menyetir mobil untuk mencari tempat makan nasi padang.
"eh lauknya pake apa ya dia, nanti pas gua salah ambil marah" daniel berniat membuka handphonenya karena daniel berada di lampu merah.
Namun tiba-tiba lampu berubah menjadi warna hijau dan daniel belum sadar karena dia masih mencari handphone nya.
Tinnnn
Tinnnn
Tinnnn
Daniel terkejut saat mendengar suara klakson yang bersahutan dari arah belakang.
"BUSETTT SABAR NAPA" teriaknya, lalu dia menjalankan mobilnya kembali.
Urusan lauk, biar dia telfon bagas saat sudah sampai di rumah makan.
"chaa, plis jawab dong telfon gue" bintang belum juga menemukan acha dari saat acha hilang. ya, satu minggu yang lalu.
"bintang..."
"eh bunda" herna, ibunda bintang tercinta yang hanya mempunyai satu anak laki-laki yang bernama bintang al nair putra.
"ayah dimana bun?" Herna tersenyum hangat pada laki-laki di depannya yang berstatus menjadi anaknya ini.
"ayah mu ada pekerjaan di luar negeri"
"ohhh"
"oh ya, gimana acha? dia sudah ketemu?"
"belum bun" bintang menunduk, herna mengelus bahu bintang. anaknya kini sudah tumbuh menjadi lelaki yang tampan.
"kamu ga coba cari?"
"kemana lagi bintang harus cari" herna tersenyum, sudah satu minggu bintang tidak pernah absen untuk tidak izin untuk mencari keadaan acha.
"dicoba lagi nak, pasti ada. bunda doakan semoga acha cepat ketemu ya"
"iya bunda, kalo gitu bintang izin cari acha ya"
"iya"
"assalamualaikum"
"waalaikumsalam, hati-hati ya" bintang mengangguk lalu keluar dari pekarangan rumah besarnya.
"bunda selalu sayang kamu, walaupun kamu bukan anak kandung bunda" gumam herna sambil menatap bintang yang mulai menjalankan motornya.
"pak, korannya pak cuma lima ribu" acha terus berusaha untuk menjual koran-koran nya.
Hari ini belum ada koran yang laku, perut acha merasa mual dan sakit, belum lagi ditambah cuaca yang panas.
"halo gas, lo mau pake lauk apa" saat ini daniel sedang berada di rumah makan nasi padang.
"ada apa saja disana"
"ck, banyak males gua kalo sebutin satu-satu"
"beli semua aja"
"HAH?" daniel langsung membekap mulut nya disaat orang-orang menatapnya dengan heran.
"gila lo?"
"beli aja semua lauk"
"kalo ga habis gimana tolo"
"buang"
"enak banget lo ngomonnya, asal lo tau ya gas diluar sana banyak orang yang kekurangan makanan"
"ck, berisik cepat saya lapar!"
"oke fine"
Tut
"dasar bos gila" gumam daniel.
Dia langsung memesan semua lauk yang ada disana untuk bagas.
Vote nya dong!
Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
KANASYA (END)
Teen Fiction[COMPLETED] ⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️ Terpaksa menikah dengan lelaki yang umurnya berbeda 10 tahun? Bagaimana nasib dari gadis manis yang bernama kanasya zivany aslan. Ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak umur 2 tahun, diasuh oleh paman dan bibinya ya...