"oh jadi hari ini kak bagas ulang tahun" gumam acha saat sedang merapihkan meja kerja bagas dan tidak sengaja melihat berkas-berkas bagas serta identitasnya.
"acha baru tau" lirihnya, dia sedih baru mengetahui jika bagas ulang tahun.
Tapi dia langsung tersenyum saat dia mempunyai ide.
"kak ini jas nya" acha memberikan jas berwarna hitam pada bagas yang sedang duduk di kursi ruang makan, karena hari ini bagas akan ke kantor untuk bekerja.
Bagas memakai jas yang acha bawa tadi lalu langsung memakai sepatu kerjanya.
"kak bagas mau makan apa?"
"apa aja" acha mengangguk, lalu mengambilkan beberapa lauk untuk bagas.
"ini kak" bagas mengangguk dan langsung saja memakan makanan yang sudah acha siapkan.
"naura sayang laper yah? iya? utututuu lucunyaa anak bunda" pasalnya kini naura sedang memainkan mainan kecil di tangannya yang membuat dia tersenyum-senyum sendiri menampilkan gusi-gusi kecil yang belum tumbuh gigi.
Acha memberi naura susu formula untuk pagi ini, karena dia sedang berada di meja makan dan tidak mungkin dia memberi naura asi karena ada hendri dan alex disini.
"duh ponakan gue lucu amat, tar nikah sama gue deh"
Tuk.
"anjenggg" bagas mengetuk kepala alex dengan sendok yang sedang dia pegang.
"ngomong apa kamu?"
"tar naura nikah sama gue bang"
"naura ga level nikah sama cowo spesies kamu!" hardik bagas.
"naura, om ganteng kan" alex berusaha mengobrol dengan naura, tapi bayi itu sibuk dengan susu nya.
"mampus dikacangin gue" gumam alex.
Semua orang yang ada disana juga tertawa karena tingkah alex yang memang tidak masuk akal.
"aku berangkat dulu" acha mengangguk lalu tersenyum sambil menggendong naura.
Acha juga mengambil tangan bagas dan langsung menciumnya, setelah itu bagas juga mengecup dahi acha dengan lembut.
"hai naura ayah berangkat dulu ya kamu jangan nangis hm" naura hanya diam memandangi bagas yang mengajak ngobrol dirinya.
"yaudah kak bagas hati-hati ya berangkat nya"
"iya sayang" bagas tersenyum lalu berbalik badan menatap daniel yang sudah menunggu di depan mobil mewahnya.
"ayok niel"
"siap gas" daniel mebukakan pintu untuk bagas, setelah bagas masuk daniel memutari mobil.
"saya berangkat dulu" acha mengangguk.
"hati-hati ya" daniel tersenyum lalu mulai masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya.
"kamu bakal habis sama aku kali ini acha, liat saja!" desis seorang wanita dibalik pohon sambil memandangi acha yang tengah menutup pintu sehabis mengantar bagas.
Vote nya dong!
Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
KANASYA (END)
Teen Fiction[COMPLETED] ⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️ Terpaksa menikah dengan lelaki yang umurnya berbeda 10 tahun? Bagaimana nasib dari gadis manis yang bernama kanasya zivany aslan. Ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak umur 2 tahun, diasuh oleh paman dan bibinya ya...