57

5.5K 129 0
                                    

"kamu temannya acha ya?"

"eh iya tan"

"siapa namamu?"

"bintang"

"kepanjangannya?"

"bintang al nair putra" ya, laura mengajak bintang berbincang sebentar karena entah mengapa laura ingin lebih dekat dengan bintang.

"nama yang bagus"

"makasih tante"

"laura, para tamu sudah mau pulang ayok" ajak sarah.

"oh ya tante, bintang juga mau pulang"

"kamu kesini sama siapa?"

"sama bunda sama ayah"

"yasudah ayok" mereka pergi ke halaman depan untuk mengantarkan para tamu dan mengucapkan terimakasih karena sudah datang di acara tujuh bulanan acha.

Acha melihat bagas yang sedang tertidur pulas, padahal baru jam sepuluh biasanya dia tidur jam dua belas atau bahkan lebih.

Acha ingin sekali makan ice cream saat ini. apakah bawaan bayinya atau apa.

"kalo mau bangunin kak bagas ga enak" gumam acha sambil menatap bagas yang sedang tertidur di sampingnya.

Acha bangkit dengan perlahan lalu berjalan menuju pintu.

Dengan santai, acha memakan ice cream coklat yang bercampur strawberry itu di meja makan sendirian.

"eh neng acha kok disini" bi minah tiba-tiba datang karena dia masih beres-beres dapur bekas acara tadi.

"hehe iya bi, acha mau makan ice cream"

"neng, nanti tuan bagas marah atuh kalo makan ice cream nya malem-malem kenapa ga besok aja neng"

"tapi acha mau nya sekarang"

"neng acha masih ngidam?"

"acha gatau deh bi" acha melanjutkan makan ice cream nya dengan nikmat, sudah habis setengah ice cream yang acha makan.

Sedangkan ukuran ice cream yang acha makan adalah ukuran large.

Saat sedang enak-enaknya makan ice cream tiba-tiba

"BAGUS KAMU MAKAN APA ITU HAH?!" acha terkejut saat mendengar suara menggelegar.

Itu suara bagas.

Acha memejamkan matanya sebentar, lalu membukanya lagi saat bagas sudah berada di depannya.

Dengan cepat, bagas mengambil ice cream yang acha makan lalu dia tuang semua sisa ice cream ke wastafel, sehingga hanya tersisa lah tempat ice cream yang sudah kosong.

"kak?"

"SAYA MEMBELIKAN KAMU ICE CREAM UNTUK KAMU MAKAN DI SIANG HARI, BUKAN MALAM HARI!" acha menunduk, dia tau dia bersalah tapi ini kemauan bayinya. kalau kata orang sih kalau ngidam ga di turutin nanti anaknya ileran.

"t-tapi ini bukan maunya acha kak"

"LALU SIAPA HAH?!"

"i-ini mau bayinya" cicit acha.

"BOHONG! KAMU MIKIR TIDAK? KAMU SEDANG HAMIL KALAU KAMU MAKAN ICE CREAM MALAM-MALAM NANTI ANAK SAYA DI DALAM SANA KENAPA-KENAPA BAGAIMANA HAH?!"

"KAMU ITU CALON IBU, SEHARUSNYA KAMU JUGA MENGKHAWATIRKAN ANAK KAMU ITU, JANGAN SEENAKNYA SENDIRI INGAT ITU!" bentak bagas, setelah itu dia pergi ke kamar untuk meredam emosi nya.

Acha masih diam di tempat, dia sudah terbiasa dibentak-bentak oleh bagas.

Selama hamil juga bukan acha yang moody-an tapi bagas.


























Aneh.















Vote nya dong!
Thankyou

KANASYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang