[DARI AKU SESEORANG YANG INGIN MENYAMPAIKAN PESANANNYA UNTUK WANITA HEBAT DAN KUAT DI LUAR SANA]
Hai ini aku Rii, penulis cerita ini. Aku nulis kata-kata ini khusus buat kalian para wanita hebat di luar sana. Buat kalian yang selalu menyembunyikan segala kesedihannya di balik topeng.
Aku tau kalian sering nangis sendirian di kamar kalo malem. Ada yang nangis di sepanjang solatnya. Kalian yang sering bergadang, tiap malem overthingking, sering nyakitin diri sendiri. Kalian ngelakuin itu buat ngelampiasin semua beban pikiran dan masalah yang kalian pendem sendiri kan? Karena semua itu kalian juga sering sampe depresi.
Hey! Kalian tuh hebat dan kuat bangett tau gak. Makasih buat kalian yang udah mau bertahan sampai sejauh ini. Ngelewatin masa-masa sulit dalam hidup kalian sendirian. Meskipun berkali-kali kalian berfikir untuk mengakhiri semuanya.
Pesen aku, berhenti ya nyakitin diri kamu sendiri. Kamu berharga, jangan dengerin apa kata orang yang bikin kamu insecure dan putus asa. Insecure itu boleh tapi jangan berlebihan.
Semangat ya kalian! Kalo capek boleh istirahat sebentar. Kalo udah capek banget kalian boleh nangis sepuasnya kalo itu bisa bikin kalian lega. Tapi inget! Jangan pernah sekalipun berpikir untuk Menyerah!
Karena kita sama, kalian gak sendiri:)
***
JADI DARI CERITA INI AKU NYIMPULIN, BAHWA TERKADANG ANAK YANG EGOIS, KERAS KEPALA DAN EMOSIAN ADALAH ANAK YANG KURANG KASIH SAYANG. SEBENARNYA MEREKA ANAK BAIK-BAIK, HANYA SAJA HARUS SEPERTI ITU KARENA PERLAKUAN ORANG TUANYA SENDIRI YANG SUKA MEMBANDING-BANDINGKAN KEMAMPUAN ANAKNYA. SERTA PERLAKUAN ORANG TUA YANG TERLALU PILIH KASIH! INI YANG AKU TANGKEP DARI APA YANG SELAMA INI AKU ALAMIN.
Pesanku untuk ibu² atau calon ibu di luar sana, pliss banget jangan pernah membandingkan kemampuan anak-anaknya, jangan pernah pilih ke anak-anaknya. Karena itu akan membuat mereka tumbuh menjadi pribadi yang keras kepala, emosian, dan banyak lagi keburukan yang tumbuh di dirinya. Jadi perlakukan anak-anak kalian dengan adil, jangan lupa juga untuk memberikan mereka kasih sayang dan perhatian yang penuh.
•••
Makasih banget buat kalian yang udah mau baca cerita ini sampai ending. Sayang banget sama kalian🧡
Maaf kalo endingnya kurang memuaskan 🙏 Sampai bertemu di karya aku yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Pain
Teen FictionDari sekian banyaknya rasa sakit, kenapa dari keluarga yang paling mengesankan rasa sakitnya. *** #Highest Rank 3 in Brokenhome [26Sep2021] #Highest Rank 1 in Anaksma [10Okto2021] #Highest Rank 3 in Brokenhome[23Okto2021] #Highest Rank 2 in Brokenho...