War

433 48 0
                                    

Para member sedang melakukan permainan truth and dare bersama Nara. Perasaan Nara membaik saat bertemu mereka, Seokjin dan Jimin yang baru datang juga ikut bergabung.

"Akhirnyaaa!!!, " Nara berteriak kegirangan saat botol soju kosong yang diputar mengarah pada Jungkook, sedari tadi ia terus menerus kalah sehingga harus menjawab pertanyaan dan melakukan tantangan dari para anggota BTS itu.

"Wah Jungkook-a!!,,, "

"Aku yang akan memberikan pertanyaan Oppa!!, " Nara menyela Hoseok yang hendak bertanya pada Jungkook.

"Oppa masih mencintai gadis yang kau temui di Ansan dulu?, " tanya Nara.

"Tentu saja, " Jungkook menjawab yakin.

"Kau bisa sebutkan namanya?, " tanya Jimin.

"Kalian mengenalnya."

"Benarkah?," Hoseok dan Jimin saling berpandangan, semua tahu cerita Jungkook dengan gadis SMA itu, setaunya mereka sama sekali tak mengenal gadis itu, "kau bilang bahkan tak menemuinya sejak lima tahun yang lalu, beritahu namanya cepat."

"Dia,,,,, "

Sebelum Jungkook menyelesaikan kalimatnya pintu dorm terbuka dengan kasar, Namjoon merangsek ke dalam menarik Nara keluar setelah mengambil tas gadis itu.

"Ada apa Namjoon-a?, " Yoongi menahan Namjoon saat melihat wajah pria itu merah padam menahan amarah. Kedua kalinya Namjoon berlaku seperti ini tanpa memberitahu para member, mereka ingin tahu kenapa Namjoon selalu marah dan merangsek masuk untuk membawa Nara pulang.

"Ada apa?."Nara juga ikut kebingungan.

"Kita pulang!!, "Namjoon tak menghiraukan mereka, ia tetap menarik Nara hingga saat mereka sampai dipintu keluar Jungkook menahan tangan Nara yang bebas dari pegangan Namjoon.

"Jungkook-a!, " Taehyung khawatir, mereka semua mendekat kearah ketiganya.

"Lepaskan tanganmu!, "Namjoon sekuat tenaga menahan amarahnya.

"Aku yang membawa Nara kemari aku yang akan mengantarkan Nara pulang."

Nara bisa merasakan ledakan amarah Namjoon, pria itu menggenggam erat tangannya.

"Tidak apa-apa Oppa aku akan pulang dengan Namjoon, "kata Nara karena mengkhawatirkan keduanya, "aku baik-baik saja Oppa, " Nara berusaha melepaskan pegangan tangan Jungkook.

"Kau meninggalkannya demi Yunju hari ini Hyung."

"Oppa!!, "Nara keberatan dengan kata-kata Jungkook. Jelas ia yang menyuruh Namjoon untuk pergi. Dan saat ia terluka karena itu, Nara tak tahu ia tak bisa mengendalikan perasaannya.

Namjoon dengan kasar menarik Nara hingga pegangan Jungkook terlepas. "Aku tidak mengatakannya secara langsung bukannya aku tak memperingatkanmu, tapi kau harus tahu batasanmu."

"Aku jelas menyukai Nara sebelum hyung mengenalnya!, " Jungkook tak bisa lagi menahannya, "Kau pikir aku bisa diam saat Hyung menyakitinya?."

    Perkataan Jungkook dibalas pukulan oleh Namjoon. Nara berteriak diikuti oleh para member lain yang melerai mereka. Jungkook sempat membalas hingga mereka beradu pukulan beberapa kali.

"Namjoon-a, sadarkan dirimu!!, " Seokjin memegangi Namjoon dibantu Jimin dan Taehyung.

"Masuk Jungkook-a!!, "sementara Yoongi membentak Jungkook yang sedang dipegangi oleh Hoseok. Suasana memanas, Namjoon dan Jungkook saling memandang penuh amarah.

Namjoon memaki keras sebelum ia kembali menarik Nara untuk pergi dari sana.

********

I'm sorry because loving you "KNJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang