Namjoon duduk di depan Nara di meja makan tapi ia tetap diam bahkan setelah Nara menghidangkan semua masakannya di atas meja. Awalnya Namjoon berniat memasak untuk mereka tapi nyatanya ia tak berbakat. Benar kata Yoongi, lebih baik Namjoon menyuruh orang lain untuk membuat makanan.
"Aaaa, buka mulutmu, " Nara yang gemas karena Namjoon hanya diam, akhirnya memilih menyuapi suaminya itu. Namjoon menerima suapan Nara.
Anehnya masakan Nara selalu cocok dengan apapun. Bahkan kali ini nasi lembek dan masakan Nara adalah perbaduan yang pas membuat Namjoon mengambil mangkoknya sendiri dan mulai makan dengan lahap membuat Nara tersenyum.
"Aku udah bikin masakannya berantakan, " Kata Namjoon di sela-sela suapannya.
"Chagiya,,, "panggil Nara.
"Hmm,,, "Namjoon menyahut sambil menyuapkan suapan terakhirnya dan menatap Nara yang tadi memanggilnya, "ada apa?."
Nara tersenyum, ia selalu bahagia saat melihat Namjoon selalu lahap memakan apapun yang ia buatkan untuk pria itu.
"Aku tak pandai merajut seperti Yoora Unnie, apalagi menjahit seperti Eunbi Unnie. Aku juga tak bisa bernyanyi atau bermain alat musik seperti Jieun. Aku bahkan gugup saat di depan kamera tapi kau bisa melakukan semuanya dengan baik. Bernyanyi, menari, menciptakan lagu dan berbicara di depan banyak orang. Jangan terlalu memaksakan diri, hampir semua pria tak bisa memasak. Bahkan Taehyung membuang daging udang sementara memakai bagian kepala dan kotorannya untuk dimasak. Itu normal."
"Setidaknya aku ingin mencoba, aku bahkan tak bisa sekedar membuat ramen. Aku belajar dari Jin Hyung membuat ramen beberapa hari yang lalu untuk memberimu kejutan tapi aku malah kena omel Yoongi Hyung karena menumpahi adonan pancake yang ia buat dengan kuah ramen panas."
Nara berusaha menahan tawanya, astaga suaminya benar-benar. Kalau saja ia tak melihat wajah serius Namjoon ia pasti sudah tertawa terbahak sekarang.
"Aku selalu disisimu jadi untuk apa kau bisa memasak, itu akan membuatku tak berguna."
Kali ini Namjoon yang tertawa,"kau selalu bisa membuat moodku membaik. Mulai hari ini aku tak akan mencoba untuk memasak karena aku memerlukanmu untuk berada di sisiku selamanya."
"Baiklah habiskan sarapanmu dan antarkan aku belanja hari ini."
"Baik, kau juga tak perlu pandai menyetir sekarang, karena ada aku yang akan selalu mengantarmu kemanapun."
Mendengar kata-kata Namjoon membuat Nara lagi-lagi tertawa.
*******
"Aku akan memanggangnya di kompor saja Chagi agar kita bisa makan sambil memasaknya."
Nara terlihat khawatir saat Namjoon mengangkat kompor portablenya ke meja. Diluar sedang hujan deras. Padahal Namjoon telah mempersiapkan camping mereka di tempat saat pertama kali Nara menerima cintanya dulu. Tapi semua gagal karena cuaca hari ini. Baru kemarin pria itu berjanji tak memasak tapi siang ini setelah hujan turun dan menggagalkan rencana camping mereka. Suaminya itu jadi bersemangat ingin memanggang daging dan membuat pajeon di meja belakang teras rumah mereka. Menutup pintu kaca agar tak terkena air hujan yang masuk dari balkon, Namjoon menyusun meja untuk mereka.
"Astaga Namjoon!!!."
Nara berteriak saat melihat api membumbung dari arah kompor portabel. Pria itu menyalahkan api menaruh pemanggang di dekat plastik daging, apinya menyambar ke sana, ia baru ingin menyiapkan bumbu, suaminya malah meninggalkan kompor untuk mengambil kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry because loving you "KNJ"
Fanfiction"Saat seseorang hadir dan merubah cara pandangmu pada dunia. Saat seseorang yang membuatmu ingin memberikan seluruh dunia untuknya. Percayalah itu bukan kesalahan tapi CINTA." Korean series, Korea-indonesia Bts -Kim namjoon -Narayana Dewanto -Jeon j...