"Wahhh,,, daebak!!, " Suara Taehyung yang paling lantang terdengar saat mereka selesai menonton vidio Namjoon yang berbedar di Internet di ruang tamu rumah Nara, "apa tadi itu Namjoon Hyung? Aku tak percaya ini."
"Ini situs milik kedutaan Indonesia, jadi Namjoon Hyung menyerahkan vidionya dan memintanya memutar di seluruh stasiun televisi, "jelas Jungkook, tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Namjoon. Vidio klarifikasi Namjoon dengan kemeja dan jas rapi itu akan terasa sempurna bagi Jungkook bila mereka tak menyukai gadis yang sama.
"Benarkah? Dia romantis sekali, "kata Yoora mengalihkan pandangan pada Nara yang duduk disampingnya, "benar kan Nara-ya?."
"Entahlah, "Nara malah berdiri mengabaikan mereka dan menuju dapur.
"Apa Namjoon Hyung gagal? Kelihatannya Nara masih marah padanya, "kata Taehyung
"Diamlah!!, " Yoora memukul lengan Taehyung pelan menyuruh pria itu diam.
"Kalian tak ingin makan siang, aku akan buat steak dengan saus susu hari ini."
Suara Nara yang berteriak membuat ketiganya menyahut dan segera menyusul gadis itu ke dapur. Semoga keadaan membaik setelah kejadian ini.
******
Sekali lagi Eunsuk harus menyiapkan banyak penjagaan untuk Namjoon, Yoongi dan Seokjin saat keluar dari kedutaan Indonesia sore ini. Ketiga pria itu sedang berada di sebuah mobil van yang dikendarai Jae in setelah berhasil menembua kerumunan masa, para wartawan yang berkerumun di luar gedung.
"Kau tahu kan konsekuensi dari vidio yang kau berikan pada mereka?, " Kata Seokjin yang duduk disamping Namjoon sementata Yoongi duduk di kursi belakang.
"Eoh Hyung," Jelas Namjoon tahu, banyak orang yang akan kecewa padanya, terutama fans dan rekan bisnisnya. Namjoon sadar ia bukan hanya seorang idol tapi ia juga pemilik dari sebuah agensi artis, dan berita ini pasti banyak mempengaruhi RM management yang baru ia bentuk dua tahun terakhir ini. Tapi harus bagaimana lagi, ini satu-satunya cara yang bisa difikirkan Namjoon untuk menghentikan orang-orang mengatakan hal-hal buruk tentang Nara.
"Kau akan menghadapi banyak hal buruk setelah ini, "kata Seokjin. Ia adalah Hyung tertua, setelah Yoongi yang rela meninggalkan Bangtan untuk pergi ke Jepang dua tahun yang lalu, kini ia juga menjadi saksi Namjoon yang berbuat nekat demi seorang wanita. Ia tak habis pikir apa masuk akal saat cinta harus berkorban sebanyak ini. Apalagi saat ia mendengar Nara mendapatkan kekerasan di kampusnya. Bagaimana ornag-orang bisa melakukan hal yang mengerikan pada seorang gadis. Semuanya terasa tak masuk akal bagi Seokjin.
"Jangan takut aku akan membuat Taehyung dan Hobi masuk agensi kita setelah ini."kata Yoongi
"Kenapa Hyung baru melakukan itu sekarang, Hyung ingin aku kehilangan banyak uang lagi karena harus membayar mereka?, "Namjoon terawa.
"Hyung akan bergabung dengan kita kan? kontrakmu dengan Bighit berakhir tahun ini."
"Kau kita aku bodoh, untuk apa aku mengorbankan diri dan hancur bersama kalian, " Tentu saja Seokjin bercanda, ia menepuk pundak Namjoo pelan.
"Kau tega sekali, padahal kaulah yang paling kaya diantara kami,"
"Coba kau rayu Hobi untuk menjual beberapa tas mahalnya. Kau tahu kan aku tak pernah membeli barang mahal seperti kau dan Hobi, aku hanya memakai brand mahal karena hadiah dari kalian."
"Astaga Hyung, kau benar-benar pria terpelit yang pernah kukenal."
Mereka tertawa setelah mendengar keluhan Namjoon. Tentu saja hyungnya itu bercanda, Namjoon jelas tahu semua member Bangtan akan menjadi orang terdepan yang mendukungnya baik secara mental ataupun finansial. Lihat hari ini keduanya memastikan Namjoon bicara dengan baik, mengikuti leader mereka untuk menghadiri undangan dari kedutaan. Seokjin dan Yoongi tak akan membiarkan hal-hal buruk terjadi pada keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry because loving you "KNJ"
Fanfiction"Saat seseorang hadir dan merubah cara pandangmu pada dunia. Saat seseorang yang membuatmu ingin memberikan seluruh dunia untuknya. Percayalah itu bukan kesalahan tapi CINTA." Korean series, Korea-indonesia Bts -Kim namjoon -Narayana Dewanto -Jeon j...