The Man She Loves

390 35 0
                                    

"jangan memikirkan banyak hal. Pikirkan tentang kebahagianmu saja."

    Kata-kata Yoora kembali teringat saat Nara berada di dalam taxy yang akan membawanya ke rumah Namjoon. Ia tersenyum getir mengusap airmatanya yang entah kenapa jatuh begitu saja.

"Apakah Unnie bisa melakukan itu saat Yoongi Oppa berada dalam kesulitan?, "katanya pelan pada dirinya sendiri. Ia akan menemui Yoora setelah ini, ia tak tahu harus bercerita pada siapa lagi. Mengambil ponselnya dan mulai menghubungi Yoora.

"Unnie masih di cafe? Aku akan kesana lagi, " Nara segera berbicara saat Yoora mengangkat telponnya.

"Kau dimana? Kau sudah di rumah Namjoon."

Nara bisa mendengar suara Yoora yang begitu khawatir.

"Aku tak jadi kesana, sepertinya aku tak bisa menemui Namjoon dalam keadaan seperti ini. Bisakah aku menemui Unnie saja?, "kata Nara.

"Kau sedang dimana? Kau menangis? Unnie akan kesana menjemputmu."

Mendengar Yoora yang begitu mengkhawatirkannya membuat tangis Nara pecah.

"Aku sedang di dalam taxy, Uniie."

"Pulanglah ke Rumah, aku sedang diluar, Unnie akan kesana sebentar lagi."

"Di rumahku?, baiklah Unnie, jangan terburu-buru, selesaikan pekerjaan mu."

"Aku akan segera sampai Nara-ya, Gwencana. Unnie akan memasak makan siang dirumahmu, tunggulah."

"Baiklah, aku tutup telponnya."

   Nara menutup telponnya setelah Yoora mengatakan akan datang ke rumahnya dan memasak makan siang untuknya.

"Ahjussi, " Nara berbicara pada supir taxy yang mengantarkannya, "bisa putar balik kita ke Myengdong saja, " Nara menyebutkan alamat rumahnya, keadaannya sedang tak baik ia tak bisa bertemu Namjoon dan membuat pria itu khawatir.

                      ******

"Jungkook Oppa?, " Nara memastikan pria yang memakai masker sedang berdiri di depan rumahnya saat ia keluar dari taxy itu adalah Jungkook.

"Eoh, Nara-ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eoh, Nara-ya."

      Jungkook yang sedari tadi bersender di mobilnya itu segera berdiri tegak saat melihat Nara turun dari taxy mendekat kearahnya. Senyum tak bisa ia sembunyikan saat melihat gadis di depannya ini.

     Mengingat bahwa Nara tak bisa ia miliki semakin membuat Jungkook terluka tapi ia juga tak bisa mengabaikan kekhawatirannya pada Nara. Ia tak berhenti memikirkan keadaan Nara setelah kejadian Yunju tempo hari.

   Dan kenapa gadis didepannya ini terlihat semakin cantik setiap harinya, kenyataan yang membuat Jungkook semakin tampak menyedihkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm sorry because loving you "KNJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang