Malam natal yang terasa lebih dingin dan menyakitkan bagi Namjoon. Harusnya ia mengikuti saran Suga untuk tetap di studio rekaman mereka. Membuat lagu atau mengerjakan sesuatu seperti yang sudah-sudah. Menatap gadis dengan rambut panjang didepannya itu tanpa tertarik untuk memakan makanan italia yang ia pesan beberapa menit yang lalu. Semua masih sama ia berada disini sebagai alat agar gadis di depannya ini mendapatkan apa yang ia mau dan sialnya Namjoon membiarkan itu. Park Yunju, gadis itu selalu berhasil mempengaruhi otak pandainya untuk berbuat bodoh. Mereka sedang disana duduk bertiga dengan Jungkook tapi ia merasa terasing. Bila ia tak datang tentu saja Jungkook juga tak mau datang karena itu Yunju membawanya.
Dengan tangan mengepal Namjoon melihat pemandangan di depannya saat Yunju dengan wajah berbinar mengutarakan lagi perasaannya pada Jungkook sementara si pria seperti biasa memalingkan muka dengan wajah jengah. Tidak bisakah Jungkook mengendalikan ekspresi wajahnya, pria itu terus terang sekali dan saat melihat wajah kecewa Yunju, Namjoon ingin sekali menghardik maknae di grubnya itu.
Semua terasa rumit, ia yang bertahan dengan cinta sepihaknya pada Yunju selama tujuh tahun di usianya yang sudah 28 tahun. Namjoon melakukan semua hal untuk melihat tawa Yunju termasuk membawa Jungkook ke hadapan gadis itu, pria yang disukai Yunju sejak enam tahun yang lalu. Namjoon melakukan semuanya untuk Yunju kecuali mengungkapkan perasaannya.
Kenapa ia harus bersusah payah bila sudah mengetahui hasilnya? Yunju pasti menolaknya. Karena gadis itu hanya memandang kearah pria bersurai merah gelap yang kini berada di depannya tanpa minat. Jungkook, tak lagi mau memandang Yunju. Namjoon jelas tahu sebab kenapa Jungkook kesal. Ia sudah berapa kali mengatakan bahwa ia tak menyukai Yunju, tapi gadis itu seolah tuli dan tak bergeming. Namjoon juga tak sampai hati bila harus menceritakan tentang kenyataan. Bahwa Jungkook telah menemukan gadis lain sejak lima tahun yang lalu.
Saat dimana Namjoon berhenti berusaha mendekatkan mereka. Jungkook mengatakannya, ia bertemu dengan gadis SMA di dekat panti asuhan Ansan, tempat tinggal orang tua Jungkook. Mereka tak saling mengenal hanya Jungkook yang terus mengamati gadis itu selama masa liburannya. Tapi begitulah manusia, apalagi yang keras kepala seperti Jungkook. Dis sudah mengenal pria itu belasan tahun dan saat Jungkook menceritakan bahwa ia jatuh cinta pada gadis berseragam yang bahkan mungkin tak ingat padanya itu Namjoon percaya.
Sama seperti Hoseok yang menunggu mantan kekasihnya datang diam-diam ke konser setelah mereka bertengkar. Atu Suga Hyung yang mendadak mennjadi matahari paling bersinar setelah menjadi es menyebalkan setelah 15 tahun ia mengenal Hyungnya itu setelah bertemu dengan istrinya,Lee Yoora dan kedua putra kembarnya. Para member BTS memiliki kisah yang dalam tentang percintaan kecuali Jimin.
Mereka mudah jatuh cinta tapi sulit melupakan. Perasaan yang juga jadi boomerang untuk mereka termasuk Namjoon. Tidak bisakah mereka seperti Jimin saja, bergonta-ganti pasangan. Mudah menyatakan cinta dan mudah mengucapkan perpisahan. Namjoon sangat ingin, bagaimanapun ia tak pernah meminta cintanya tertambat pada Yunju. Gadis yang kata Taehyung lebih menyebalkan dari haters mereka. Semua heran bagaimana Namjoon bisa menyukai wanita manja dan egois itu, Jungkook saja sudah lelah menghadapi Yunju.
"Yunju-ya!!, "suara Jungkook pertama keluar setelah kalimat panjang Yunju yang ia lampiaskan saat Jungkook kembali menolaknya.
Namjoon memperhatikan, ia akan segera sigap menghibur Yunju bila gadis itu menangis seperti yang sudah-sudah. Ia ingat saat Yunju mengancam beberapa wanita yang digosipkan dekat dengan Jungkook beberapa tahun yang lalu, gadis itu nekat, Namjoon jelas tahu tapi ia tak bisa memaksa Jungkook untuk menerima perasaan Yunju.
"Ada seseorang yang menyukaimu, didekatmu, dan rela melakukan apapun untukmu. Bukalah matamu Yunju-ya kau harus melihat cinta Namjoon hyung untukmu."
Namjoon bisa melihat wajah terkejut Yunju saat Jungkook mengatakan kalimat yang membuat Namjoon meradang. Apa-apaan pria ini.
"Oppa menyukaiku?, " satu kalimat yang tak ingin Namjoon dengar dari Yunju, sungguh ia tak keberatan bila hanya sebagai bayangan gadis itu. Tatapan kesal Yunju menusuknya. Ia ingin pergi dari sini. Gadis itu pasti sudah berfikir macam-macam. Ia pasti mengira ialah yang jadi sebab Jungkook menolaknya.
"Apa karena Oppa menyukaiku Jungkook menolakku?."
Tebakan Namjoon benar, Yunju tak pernah menerima penolakan gadis itu selalu memikirkan apapun yang ia mau. Mengambil kesimpulan dari cara berfikirnya yang jahat.
"Lupakan, selesaikan masalah kalian kenapa melibatkan aku?."
"Hyung tak ingin mengakui perasaanmu, meski aku tak mau Hyung menjalin hubungan dengan Yunju karena sifatnya, setidaknya Yunju harus tahu bahwa Hyung mencintainya."
Kalimat Jungkook benar, tapi Namjoon ingin sekali memukul mulut lancangnya itu. Namjoon punya alasan untuk memendam, ia tak mau Yunju menghindarinya karena perasaan sepihaknya. Ia belum mau berpisah dengan Yunju.
"Selesaikan masalah kalian, ini melelahkan, "Namjoon beranjak ia tak ingin berfikir lagi, melepas jasnya sebelum keluar dari pintu restoran, di depan sudah banyak orang menyerukan namanya. Para wartawan juga sudah siap mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang tak jarang membuat kepalanya panas. Beginilah kehidupannya, dimana BTS berada semua orang menantikan mereka.
"Oppa!!."
Namjoon semakin tertekan saat Yunju bahkan menyusul dan menarik lengannya. Di depan banyak orang fans dan reporter
Jang Nara
Nekad bikin ff BTS setelah banyak nonton Tikt*k awalnya bikin tulisan ini udah lama banget tapi cuma disimpen dulu dibuku. Dari lama emang suka BTS pertamanya suka RM pas jadi tamu di runningman udah lama banget setelah itu suka dengerin lagu BTS dan nulis FF di buku. Makin suka BTS lagi pas denger lagu Boy with luv dan hafal nama mereka, karena terus muncul di fyp tikt*k muntusin buat mindahin tulisan di buku ke Wattpad.. Thankyou yang udah mau baca. Hati-hati banyak typo jangan lupa vote dan comment ya.. ❤❤❤🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry because loving you "KNJ"
Fanfiction"Saat seseorang hadir dan merubah cara pandangmu pada dunia. Saat seseorang yang membuatmu ingin memberikan seluruh dunia untuknya. Percayalah itu bukan kesalahan tapi CINTA." Korean series, Korea-indonesia Bts -Kim namjoon -Narayana Dewanto -Jeon j...