Mis Understanding

442 49 0
                                    

     Menutup ponselnya setelah kembali mengirimkan pesan pada Jae in, Nara bergabung dengan teman-teman lamanya yang sudah berkumpul di dekat bus yang akan membawa mereka berlibur. Nara sudah memberitahukan bahwa ia libur dua hari pada Jae In sejak seminggu yang lalu dan ia menhubunginya kembali mengingatkan Jae in untuk mmberikan Namjoon makanan tepat waktu, ia bahkan membuat list makanan Namjoon selama sarapan sampai makan malam saat ia tak ada. Pria itu juga harus meminum vitamin karena memiliki jadwal yang padat.

      Setelah pertengkaran mereka kemaren ia tetap harus pergi kesana nantinya, tapi setidaknya Nara ingin berlibur barang sehari saja.

"Chagiya!!!."

     Suara Namjoon tiba-tiba membuat Nara dan beberapa orang yang berdiri dekat bus berbalik, seperti yang lain ia juga terkejut saat Namjoon berada di sana sekarang, di hadapannya.

                    *******

  Melihat Nara berada di sini membuat pikiran Namjoon kacau ia ikut turun dan menghampiri Jungkook.

"Kau sengaja melakukannya?."

"Apa?, "Jungkook yang baru menurunkan barangnya tak mengerti dengan kata-kata Namjoon.

"Bagaimana bisa Nara berada disini, kau ingin dia ikut karya wisata perusahaanmu?."

    Jungkook mengikuti arah pandang Namjoon benar ada Nara disana, ia tak tahu apa yang terjadi, bukankah Nara sudah bukan pegawainya lagi. Ia ingat kakaknya mengatakan akan ada satu mantan pegawai yang akan ikut karya wisata ini. Kakaknya tak mengatakan siapa dan Jungkook juga tak peduli ia datang hanya untuk mewakili kakaknya ia tak tahu bahwa orang yang dimaksud adalah Nara.

"Hyung tak mengetahuinya?, " tanya Jungkook menggoda Namjoon, "apa hubungan kalian tegoncang karena pernyataan cintaku kemarin? Kalian bertengkar?."

"Tutup mulutmu!, "Namjoon mendorong Jungkook untuk masuk ke mobil, kedatangan mereka akan menarik perhatian ia akan memastikan sesuatu, "tetap di dalam mobil!."

     Namjoon mengambil ponselnya dan menghubungi Jae in.

"Kau bilang Nara akan libur selama dua hari, dia bilang padamu akan kemana?."Namjoon segera berbicara saat Jae in mengangkat telponnya.

"Kenapa tak bilang padaku!!!, "ia berteriak saat mendengar jawaban Jae in, asistennya itu mengatakan bahwa Nara ijin untuk ikut karya wisata di tempat kerja lamanya, Jae in tak mengetahui tempat kerja lama Nara adalah restoran milik Jungkook.

"Jangan marah Hyung," Jungkook keluar dari mobil setelah berhasil menggeser tubuh Namjoon, "pulanglah karya wisata ini hanya untuk pegawai. Terimakasih tumpangannya."

     Namjoon menahan langkah Jungkook yang hendak menghampiri para pegawainya, ia mendahului langkah pria itu.

"Chagiya!!!!. "

    Ia bisa melihat bagaimana terkejutnya wajah orang-orang disana melihat ia dan Jungkook yang mendekat. Wajah Nara juga tak kalah terkejutnya.

                      ******

"Kau benar-benar ingin melihat batas kesabaranku?, " Namjoon mengajak Nara masuk ke dalam restoran yang tengah tutup, mereka masih menunggu beberapa orang lagi sebelum berangkat, keduanya kini berhadapan saling bicara.

"Wae?."

"Kau benar-benar tak tahu kenapa aku marah? kau tak dengar Jungkook menyatakan cinta padamu kemaren."

"Aku kan sudah bilang dia pasti bercanda, lagipula aku tak tahu kalau Jungkook juga akan ikut."

   Namjoon hendak menjawab tapi ponselnya berbunyi, telpon dari Yoongi, ia ada rapat di studio Yoongi hari ini, dan lihat ia masih disini dengan segala kerumitan hubungannya dengan Nara. Ini pertama kali untuk Namjoon saat seorang gadis menyita seluruh pikirannya. Sekedar untuk mengingat kembali bahkan perasaan sepihaknya pada Yunju dulu tak serumit ini.

I'm sorry because loving you "KNJ"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang