Semua orang berkumpul di tengah lapangan sekolah menyaksikan seorang pria berkacamata yang sedang menyatakan cintanya kepada seorang gadis cantik, pintar dan juga terkenal di seluruh penjuru sekolah high school seoul.
"Kim sohyun maukah kau menjadi kekasihku" ucap pria berkacamata itu memberikan bunga mawar kepada sohyun.
Sohyun menatap pria tersebut lalu mengambil bunga mawar itu. Pria itu tersenyum senang karena sohyun menerima pemberiannya, tetapi semua senyuman yang melekat pada pria itu sirnah. Bunga mawar pemberian pria itu hancur diinjak oleh sohyun sendiri.
"Ck... Jangan harap aku menerima menjadi kekasihmu!! Apakah kau tidak sadar, kau itu seperti apa... lihatlah kau culun dan jelek. Aku tidak suka berpacaran dengan seseorang yang lemah dan jelek sepertimu!!" ucap pedas sohyun lalu pergi meninggalkan pria itu yang mematung.
"Apa yang kalian lihat, cepat bubar!!! Dan kau bersihkan bunga ini sebelum Kim~ssam berkeliling" ucap salah satu teman sohyun.
Baekhyun yang mematung melihat bunga mawar yang dibelinya hancur karena diinjak oleh gadis itu.
Atensi beralih menatap punggung gadis itu yang terlihat semakin hilang dari jangkauannya. Sebuah senyuman Jahat terbit di bibirnya "Suatu saat kau akan menjadi milikku, lihat saja" Tatapan itu berubah menjadi obsesi dimana ia harus memiliki gadis itu apapun caranya.
Setelah jangkauan itu hilang Baekhyun langsung memungut bunga yang berserakan di lantai.
...
Trailer OBSESSION
⛓
"Cinta membuatku menjadi gila akan kehadiran dirimu, yang selalu menghantuiku setiap detik, membuatku semakin tenggelam akan obsesiku kepada dirimu"
~Byun Baekhyun~
⛓
Pub: 25 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐁𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 [END]
Fantasy"𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐦𝐮, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐧𝐭𝐮𝐢𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐭𝐢𝐤, 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐧𝐠𝐠𝐞𝐥𝐚𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢𝐤𝐮 �...