Hari Pertama

615 76 2
                                    


Hari ini yangyang sudah mulai bekerja. Ia beserta pegawai baru yang lain mendatangi ruang HRD sesuai yang diperintahkan. Tidak banyak orang seperti sebelumnya hanya beberapa orang dengan wajah yang familiar dengannya dan ada juga wajah yang baru ia temui. Jika dihitung keseluruhan mungkin hanya sekitar 10 orang saja.

"Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya park jisung. Manager unit yang akan membantu kalian semua."

"Mari saya perkenalkan beberapa ruangan yang akan kalian semua tempati". Ucap pria tampan yang cukup tinggi.

Semua orang mengikuti langkah kaki jisung. Jisung menjelaskan satu persatu setiap sudut perusahaan. Taman, kitchen set, ruang meeting kecil, ruang meeting besar, mini market, kantin, coffe shop dan masih banyak lagi. Jisung memperkenalkan seluruh perusahan dengan baik. Jisung juga termasuk salah satu pegawai yang cukup populer karena keramahannya.

Setelah berkeliling ruangan, mereka tiba di team devisi A. Biasanya orang-orang disini bertugas untuk mempromosikan produk-produk dari perusahan. Mereka biasanya memiliki fitur wajah yang cantik bagi perempuan dan tampan untuk laki-laki. Gunanya untuk menarik beberapa konsumen dan klien untuk menanamkan saham di perusahan milik Na Twins Corp.

"Kim yeri, Felix, Park Gisel kalian akan ditempatkan disini".

"Kalian akan dibimbing langsung oleh kepala bagian team devisi A, Son Eric". Ucap jisung memperkenalkan kepada mereka.

"Eric hyung, aku titip mereka padamu."

"Tentu saja. Jangan khawatir. Serahkan saja padaku." Balas eric dengan senyum manisnya.

Son eric terkenal dengan wajah yang sangat tampan bak dewa dan memiliki daya tarik yang cukup luar biasa. Dia juga salah satu team kepada devisi kebanggaan jaemin. Selain tampan, eric juga pandai bernegosiasi kepada beberapa orang yang ia temui. Sikapnya sangat bijaksana dan cekatan. Dia juga salah satu sahabatnya semasa kuliah dulu.

Setelah itu jisung melanjutkan kembali menempatkan beberapa pegawai baru yang tersisa. Mereka tiba di team devisi B. Team ini tugasnya berhubungan dengan IT. Orang-orang yang di devisi ini biasanya memiliki kemapuan IT diatas rata-rata.

"Jung sungchan, Boem mingyu dan Shotaro. Kalian bertiga akan bekerja dibawah Hyunjin Hwang."

"Hyung, tolong ajari mereka dengan baik. Ingat! Hanya yang baik. Jangan sampai aku dipanggil direktur lagi". Ucap jisung memperingatkan hyunjin.

"Yoo urie jisungie, tenang saja. Aku tidak akan macam-macam dengan mereka" balas hyunjin. Hyunjin terkenal dengan kejahilannya pada anak baru. Terkadang sampai membuat jisung dipanggil ke ruang direktur karena hal tersebut.

Meskipun memiliki sifat yang sedikit nakal, namun ia juga merupakan seorang hacker terbaik di korea bahkan di dunia. Mark mengenalkan hyunjin kepada jaemin saat ia masih tinggal di amerika. Jaemin terkadang membiarkan sifat nakal hyunjin jika tidak melewati batas bagi jaemin.

Hyunjin juga salah satu teman yang membuat jaemin sering mendapatkan wanita jalang dalam waktu yang singkat. Atau lebih tepatnya teman clubnya jaemin. Hyunjin akan jauh berbeda saat ia sedang bekerja dan sedang bermain-main.

"Yasudah aku pergi dulu".

Mereka berjalan di ruang wakil direktur sekaligus ketua team devisi utama. Jisung mengetok pintu ruangan tersebut. Setelah mendapat persetujuan ia masuk dengan diikuti pegawai baru yang tersisa.

"Hyung, maaf mengganggu. Mereka adalah pegawai baru yang belum masuk devisi manapun". Ucap jisung dengan sopan.

"Aku mengerti" balas mark memandangi satu persatu pegawai baru tersebut. Saat ia bertatap pandang dengan mata coklat yangyang, mark merasa tak asing dengan gadis ini. Ia menaikkan satu alisnya seolah-olah berfikir pernah bertemu di suatu tempat sebelumnya.

Na & LiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang