Suara lantunan musik terdengar sangat merdu. Banyak tamu berjalan kesana kemari memenuhi sebuah gedung yang tampak megah dan besar. Sepasang pengantin berjalan pelan mengelilingi para tamu. Setelah mengucap janji suci disebuah gereja, mereka menyelenggarakan pesta pernikahan dengan meriah. Wajah pengantin baik pria dan wanita itu tak berhenti tersenyum bahagia."Ge, selamat untuk pernikahanmu. Hiks aku tak menyangka gege sekarang menjadi seorang suami hiks". Ucap yangyang menangis haru.
"Tolong jaga dejun unnie dengan baik, aku lebih menyayanginya daripada dirimu". Sela renjun menahan air matanya.
"Aigoo adik-adik laknat ku, kenapa jadi cengeng begini sih, hmm? Kemari aku akan memeluk kalian berdua".
Jawab hendery memeluk kedua adik kesayangannya. Xioujun yang sudah mengenal mereka pun membiarkan sang suami memanjakan adik-adiknya.
"Yo! Aheng! Wah akhirnya lo jadi pria sejati".
Teriak pria tampan lucas memecah suasana.
Hendery melepas pelukan mereka. Dan menatap sebal lucas. Renjun yang melihat lucas datang segera berbalik untuk menyapanya.
"Lucas ge, sejak kapan kembali?"
"Injunie, bagaimana kabarmu? Ah aku baru saja tiba beberapa hari yang lalu."
"Aku baik, aku pikir lucas ge menetap di sana".
"Ya awalnya seperti itu, tapi anak ku ternyata tak betah tinggal disana. Dan juga istriku mendapat pekerjaan disini".
"Dimana mereka?" Tanya yangyang
"Honey, kemarilah."
Lucas memanggil sang istri beserta anaknya. Bukan hanya mereka, renjun dan yangyang melihat dua wajah tak asing yang berjalan bersama pasangan ibu anak tersebut. Renjun seketika melihat ke arah yangyang. Ia takut yangyang akan terluka jika tahu kebenarannya.
"Mark! Yo, whats up bro".
Sapa hendery memeluk teman lamanya. Dan mark tentu saja membalasnya
"Selamat untuk pernikahan kalian."
"Thanks bro, Sorry kemarin gue gak bisa dateng ke acara lo. Tapi gue udah nitipin doa lewat lucas di acara pertunangan lo. Jadi ini calon istri lo?". Tanya hendery menujuk wanita cantik berkulit tan.
Yangyang terkejut mendengar ucapan hendery. Sejak kapan mereka saling dekat? Apa mereka memang sudah lama dekat? Tunangan? Sejak kapan mark bertunangan dengan haechan? Banyak pikiran yang sedang berputar di otak yangyang.
"Injunie...ini minho anak ku, dan jungwoo istriku".
"Hallo baby boy, kau sangat tampan".
"Terimakasih bibi, renjun bibi juga sangat cantik".
Jawab jungwoo mewakili minho yang masih kecil tak mampu menjawab. Mereka tertawa bersama, tapi tidak untuk yangyang. Mark ingin sekali berbicara padanya dan menjelaskan nya. Tapi dia sudah berjanji pada renjun untuk tak saling mengenal.
"Yangie, injunie, kenalkan dia salah satu sahabat baik ku namanya mark lee. Dan di samping mark adalah tunangannya, namanya haechan.
Mark, mereka adalah adik ku namanya renjun dan yangyang". Ucap hendery saling mengenalkan satu sama lain
Mark dan haechan awalnya terkejut, mereka tak menyangka bahwa yangyang adalah adik hendery. Mereka terlihat sedikit lebih canggung. Mark berpura-pura bahwa ini adalah pertemuan pertama mereka. Tapi tidak untuk haechan, dia berusaha ingin berbicara pada yangyang, sahabatnya.
"Mark" ucapnya mengulurkan tangan.
"Renjun, dan dia yangyang".
Balas renjun yang melihat yangyang masih berdiam diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na & Liu
FanfictionHello, This is my opini, kalau ada yang tak suka dengan shipper ini mohon jangan menjelekkan satu sama lain. Maafkan juga bila banyak typo nantinya🤭 Semoga kalian yang membaca ikut terhibur dengan cerita cerita yang saya buat. And thank you so muc...