Bonus 2

806 78 20
                                    

Yarobunnn...
Ini bener-bener yang terakhir ya🥰
Ingat! The End...



Sepuluh tahun sudah berlalu. Kini jisung sudah menginjakkan kaki nya di sekolah menengah atas. Jisung tumbuh menjadi pria tinggi, wajah tampan nan mungil. Tinggi badannya bahkan sudah melebihi jaemin maupun johnny.

"Bunda, ayo pergi sekarang. Ayah sudah menunggu"

Ucap jisung kepada ibunya, yangyang. Saat ini mereka sedang menuju ke rumah duka. Hari ini keluarga Na akan berkunjung ke makam kakek, nenek jisung.

Perjalanan itu cukup jauh dari rumah. Mereka butuh waktu 2 jam untuk sampai.

"Hyung sudah sampai?"

"Kami juga baru saja sampai kok"

"Mommy! Si bulet itu tidak ikut?"

Tanya jisung kepada haechan. Haechan sudah memiliki 2 anak. Yaitu sungchan  yang usianya tak jauh beda dengan jisung. Dan juga si kecil lami yang sudah berusia 10 tahun.

"Itu dia"

Jisung mengikuti jari telunjuk haechan. Dari arah barat terlihat gadis cantik sedang membawa sekeranjang bunga di tangannya.

"Jie!"

Gadis itu berlari meminta jisung untuk menggendongnya. Tentu saja jisung langsung menurutinya. Karena jisung dan lami, keduanya sangat dekat. Bahkan jisung sudah menganggap bahwa lami adalah adik kandungnya.

"Kau semakin gendut saja ya. Berat tau!"

"Jie...Jie...Kangen"

"Panggil oppa. Ayo panggil oppa".

"Sireo! Oppa ku hanya sungchan oppa. Kau adalah jie ku".

Ya seperti itulah jika mereka berkumpul bersama. Pasti ada saja perdebatan entah itu dari anak-anak atau bahkan dari orang tua mereka.

"Sudah lama menunggu?"

Kali ini yangyang menyapa adik iparnya. Haechan lebih dulu sampai disini bersama keluarga kecilnya.

"Ayo masuk!"

Betapa bahagianya hidup johnny yang diberikan anak, menantu serta cucu yang sangat menyayanginya. Jika Tuhan mengambil johnny sekarang, dia pun sudah siap.

Yangyang dan haechan keduanya membantu johnny berjalan menuju makam keluarganya. Meski tubuh johnny masih kuat berjalan, akhir-akhir ini dirinya sering masuk rumah sakit karena kondisinya yang semakin tua.

"Apa kesehatan daddy memburuk?"

Kali ini sang menantu menanyakan hal tentang kondisi johnny kepada putranya.

"Seperti yang hyung lihat. Daddy semakin tua, tapi dia tetap tak mau menyusahkan aku atau yangyang."

"Jadi dia tetap memilih tinggal sendirian?"

"Yangyang sedang mencoba merayu nya lagi. Mudah-mudahan daddy mau kembali ke rumah".

Sejak yangyang mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Johnny memutuskan untuk tinggal sendirian di rumah yang dia beli sederhana.

Yangyang sempat dirawat di rumah sakit saat tak sengaja jatuh terpeleset dari tangga rumahnya. Bahkan yangyang juga tak sempat merawat dirinya. Selama itu, jaemin lah yang mengurus segalanya. Di bantu dengan jisung bergantian membantu yangyang.

Melihat keluarga kecil putranya yang saat itu kesusuhan. Membuat johnny tak ingin merepotkan anak-anak mereka.

Haechan maupun mark sebenarnya sudah mengajak johnny tinggal bersama mereka. Tapi johnny selalu menolaknya. Bahkan sekarang johnny juga sering masuk rumah sakit. Kondisinya sudah tidak seperti dulu. Tidak hanya johnny, terkadang jaehyun dan taeyong juga bergantian menginap di rumah sakit.

Na & LiuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang