Hari ini resmi haechan menyandang gelar sebagai menantu tertua di keluarga Lee. Setelah sekian lama membuat mark menunggu. Akhirnya pernikahan diantara keduanya terjadi. Banyak tamu yang hadir di pernikahan mereka. Sebelumnya, keluarga Lee juga mengadakan acara pernikahan untuk anak bungsunya.
Meski pernikahan jeno dan renjun sangat sederhana. Jeno sukses membuat renjun menjadi wanita bahagia seutuhnya. Pernikahan yang hanya di hadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Mampu membuat iri semua orang.
Kini renjun sedang mengandung buah hati mereka yang baru berusia 2 minggu.
"Bobei, hati-hati! Ingat kau sedang hamil saat ini".
Jeno terus menerus mengingatkan renjun yang sangat aktif membantu taeyong menerima tamu undangan.
Sejak mengetahui istri nya hamil, jeno sangat protektif terhadap renjun. Bahkan untuk berjalan jauh saja, jeno melarangnya."Biar aku saja"
Jeno mengambil sebuah bingkisan dari tamu yang tidak terlalu berat bagi renjun.
Renjun merasa sebal, sejak mereka menikah jeno selalu melarang ini itu. Bahkan jeno selalu mengekor kemana pun renjun pergi.
"Jeno! Bisakah kau memberi ku kebebasan sedikit saja?"
"Bobei, kau lagi hamil. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada dirimu".
Selalu saja seperti ini jawaban jeno. Renjun selalu kalah jika berdebat dengan seorang dokter tampan yang terkenal itu.
"Aku baik-baik saja jeno. Aku pasti akan melindungi nya. Ayolah kali ini aja".
Melihat sang istri murung, jeno pun akhirnya membiarkan renjun melakukan apapun yang dia sukai. Tetapi jeno tentu saja tetap mengawasi setiap pergerakan renjun.
Renjun langsung pergi menemui yangyang yang sedang mendampingi taeyong dan jaehyun menjamu beberapa tamu penting. Ketrampilan dan pengalaman yang yangyang miliki, membuat jaehyun memberikan posisi penting di perusahaan Lee.
Jadi saat ini yangyang hampir mengenal semua kolega nya jaehyun.
"Injunie, hati-hati sayang".
Tak hanya jeno, taeyong pun sama protektif nya seperti jeno. Jika jeno melarang ini itu. Taeyong justru memberikan makanan yang bergizi untuk renjun dan bayi nya. Taeyong juga menyiapkan susu untuk renjun setiap malam.
"Bubu, apa ada yang bisa injunie bantu?"
"Tidak ada sayang, kau duduk saja. Kaki mu pasti pegal".
"Aku baik-baik saja. Yangie tadi pergi kemana, bu?"
"Disana, dia sedang menemani daddy bertermu dengan tender baru."
Renjun melihat yangyang sedang dalam sirkel seorang pengusaha. Disana terlihat seperti pertemuan para pengusaha dibanding memberi ucapan pernikahan.
Yangyang bersama jaehyun dan juga johnny sedang mengobrol bersama tender mereka yang baru. Rencana nya setelah pernikahan mark-haechan. Kedua perusahaan itu akan mengerjakan proyek yang cukup besar. Mereka juga sedang menargetkan pasar asia. Jadi tak heran, yangyang berada disana. Selain karena kepiawaian nya menggaet donatur. Yangyang juga fasih berbicara dengan bahasa inggris.
"Renjun tidak akan hilang!"
Itu suara jaemin yang melihat jeno sampai melotot memperhatikan renjun yang sedang mengobrol asik dengan ibunya dan para ibu-ibu sosialita.
Rasanya jeno ingin meneriaki renjun, saat istrinya itu terlalu aktif bergerak. Tapi jeno urungkan karena sudah berjanji tidak akan melarang renjun ini itu untuk hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na & Liu
FanfictionHello, This is my opini, kalau ada yang tak suka dengan shipper ini mohon jangan menjelekkan satu sama lain. Maafkan juga bila banyak typo nantinya🤭 Semoga kalian yang membaca ikut terhibur dengan cerita cerita yang saya buat. And thank you so muc...